Dandim 0818 Berikan Santunan Pada Anak Disabilitas di Yayasan Kartika Mutiara

Spread the love

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik

Ket foto : Dandim 0818 bersama rombongan saat meninjau anak disabilitas.

www.kontrasindependent.com Malang-Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo mengunjungi anak disabilitas yang berada di yayasan Kartika Mutiara sekaligus memberikan santunan  berupa paket fasilitas difable education kits, untuk kebutuhan belajar para difabel binaan Yayasan Kartika Mutiara Koramil Pakisaji pada Kamis 21 Maret 2024.

Dalam acara tersebut Dandim 0818 di dampingi istri sekaligus bekerjasama dengan pihak mitra perusahaan konsultan CSR, PT Optima Solusi Nation.

Dikesempatan tersebut Dandim menyapa anak-anak difabel berikut orang tua pendampingnya, letkol Inf Yuda Sancoyo juga memberikan apresiasi kepada para guru pendamping, bahwa seperti ibu-ibu inilah kelak di akhirat akan mendapatkan keberkahan.

Tak hanya itu dari Kodim juga memberikan biaya operasional bensin sebanyak 100 liter perbulan, guna mensuport kegiatan operasional harian yayasan Kartika Mutiara. 

Satu tempat Fiki Taufiq, dari PT Optima Solusi Nation di konfirmasi mengungkapkan, bantuan berupa paket fasilitas difable education kits, yang diberikan sifatnya untuk membantu menumbuhkan kemandirian difabel dan sifatnya berkelanjutan.

Karena itu, pihaknya merencanakan berbagai program pembelajaran dan pelatihan, dan akan mengkomunikasikannya dengan beberapa calon perusahaan mitra, yang memang punya atensi dan kepedulian tinggi pada disabilitas terutama yang berada di bawah asuhan Yayasan Kartika Mutiara.(Utsman)

Publisher : Utsman Pimpinan Liputan Nasional Kontras Tv dan Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *