Ormas MADAS Silaturrahmi pada Mantan Wali kota Malang Abah Anton

Spread the love

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik 

Ket foto : Pengurus dan Anggota Madas saat bersama Abah Anton di kediamannya.

www.kontrasindependent.com Kota Malang- Di momen hari raya Iedul Fitri 1445 Hijriyah 2024, ormas MADAS (Madura Asli) Malang Raya lakukan silaturrahmi pada mantan wali kota Malang Ir. H. Mochamad Anton (nama Tionghoa: Goei Hing An di kediamannya Jl. Tlogo indah no.16 Kota Malang.

Dalam pertemuan tersebut anggota Madas sampai di kediaman Abah Anton sore hari Rabu (24/4/24) disambut hangat, dalam silaturrahmi tersebut mantan Kepala Daerah yang dikenal agamis dan Loman pada wong cilik itu menyampaikan ingin menjalin persaudaraan dengan ormas yang mayoritas orang Madura itu untuk mengenal lebih dekat dan bisa bekerja sama dari hal apapun kedepanya.

“Selain itu saya juga ingin berkolaborasi dengan Banser dan Madas guna menanggulangi permasalahan-permasalahan masyarakat yang selama ini banyak keluhan yang disampaikan pada saya,” ungkap mantan Wali Kota periode 2013-2018.

Dalam pertemuan tersebut pria yang di akrab disapa Abah Anton itu juga menjelaskan bahwa pihaknya berkeinginan insyalloh akan mencalonkan lagi wali kota Malang, berkaitan dengan hal itu pihaknya proses hukum telah tuntas dan terkait atmistrasi baik pengadilan maupun di KPU sudah beres dan aman tidak ada kendala.

Oleh karenanya pria yang berdarah China itu bercita-cita ingin membangun kota malang kembali yang jauh lebih baik.

Sementara dari Komandan Madas Bapak Yusup yang juga Anggota Banser Kota Malang menyampaikan pihaknya siap mendukung atas cita-cita dan keinginan Abah Anton . Siapapun orangnya yang punya keinginnan dan cita-cita baik membangun kota Malang Madas tak pandang bulu tetap akan mendukung selama tidak melanggar aturan  Agama dan Pemerintah. Tetap menjaga (NKRI) Negara kesatuan Republik Indonesia. (Utsman) 

Publisher : Utsman Pimpinan Liputan Nasional Kontras Tv dan Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *