Polda Sumut & Polres Madina, Temukan Ladang Ganja Seluas 2 Hektar di Pegunungan Tor Mangompang

Spread the love

Kontras independent media sarana restorasi dan informasi publik

Www.kontrasindependent.com

Koin Mandailing Natal l-Tim Gabungan Narkoba Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Polres Mandailing Natal(Madina)telah menemukan ladang ganja seluas dua hektar di wilayah Pegunungan Tor Mangompang, Desa Pardomuan, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina)”Rabu16/2/2022

Penemuan ladang ganja di Pegunungan Tor Mangompang, Kabupaten Madina itu pun dibenarkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi” Sabtu Malam 19/2/2022 .

“Dari keterangan Hadi menjelaskan,bahwa penemuan ladang ganja itu berawal dari ditangkapnya seorang tersangka berninisial S dengan barang bukti satu karung ganja.
“Saat diinterogasi pihak kepolisian, tersangka S mengaku barang bukti ganja berasal dari ladang milik yang berlokasi di Pegunungan Tor Mangompang” sebutnya.

Seterusnya lebih lanjut, Hadi menyebutkan personel Ditnarkoba Polda Sumut dan Polres Mandailing Natal yang menerima informasi melakukan penyisiran pengembangan menuju Pegunungan Tor Mangompang dengan jarak tempuh perjalanan enam (6) jam .
Bahkan satu(1 jam) menggunakan mobil dan 5 jam jalan kaki.

Keterangan foto: by Todung Mulya Lubis Team koin lahan ladang ganja seluas dua hektar di wilayah Pegunungan Tor Mangompang, Desa Pardomuan, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina)

“Setibanya di TKP atau lokasi, personel menuai hasil dan menemukan ladang ganja yang siap panen seluas dua hektar, dengan jumlah pohon ganja diperkirakan sebanyak sepuluh ribu(10 ribu )batang” pungkas mantan Kapolres Biak Numfor, Papua, tersebut.

Setelah penemuan itu, Hadi menambahkan,pada hari itu juga” jumat 17/2/2022 sekitar Pukul 06.00 WIB langsung dilakukan pemusnahan ladang ganja tersebut, oleh Tim Gabungan Polda Sumut, TNI, BNNK dan Polres Madina

“Pemusnahan yang dilakukan sebagai bentuk komitmen bersama dalam memberantas peredaran narkoba di Bumi Gordang Sambilan Kabupaten Mandailing Madina dan khususnya Sumatera Utara”tuturnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *