DPC Madas Malang Raya Kembali Gelar Bhakti Sosial Santunan Yatim di Dampit

Spread the love

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik 

Ket foto : Pengurus Madas saat berikan Santunan yatim di Wilayah Dampit.

www.kontrasindeprndent.com Malang- Organisasi Madura Asli (MADAS) Malang Raya menggelar Bhakti sosial dan Santunan anak yatim di jalan Babussalam Sumber Kembar Kecamatan Dampit Kabupaten Malang, Minggu ( 7/7/ 24).

Kegiatan ini merupakan program rutinitas yang menjadi jangka panjang dalam bentuk sosial dan peduli Anak yatim.

Ketua Madas Malang Raya Asyadie menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Madas terutama dalam bentuk sosial dan  kepedulian pada anak yatim.dan juga sangat mengapresiasikan kegiatan santunan ini pada  PAC Madas yang ada di wilayah malang selatan khususnya Dampit Kabupaten Malang.

” Alhamdulillah santunan anak yatim ini berjalan dengan sukses dan santunan ini murni dari masyarakat kampung bukan dari yayasan dan di ikuti sekitar 120 Orang,  Kami sangat mengapresiasi pada PAC madas Dampit atas support nya dalam giat ini.” ungkapnya.

Beliau juga menambahkan, atas terbentuknya PAC madas di wilayah Dampit ini menunjukkan bahwa Madas benar benar kompak dan solid.

” Melihat kegiatan kemarin ini sudah menunjukkan bahwa support PAC madas Dampit sangat solid dan semangat yang luar biasa,” Pungkasnya.

Di sisi lain Ketua PAC Madas Dampit Syukron  saat di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan kegiatan santunan dan Bhakti sosial ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar mas , walaupun waktunya agak mepet”  Tegas dia.

Sementara itu, Solikin  anggota Madas Malang raya yang juga ikut membagikan santunan, sangat mengapresiasi dengan  kegiatan tersebut bahkan bangga dan bersyukur mempunyai saudara yang tergabung dalam organisasi madas Malang raya ini. bisa  bersama- sama  untuk ikut andil mendonasikan sedikit rejeki untuk kegiatan santunan anak yatim.

” Alhamdulillah santunan kemarin berjalan dengan lancar dan harapan saya kedepannya rekan – rekan yang ada di madas selalu kompak dan bisa meningkatkan kebaikan ini,  Bukan hanya menyantuni anak yatim tapi kita juga bisa membantu orang orang  yang tidak mampu” tutupnya.(Utsman/Udin)

Publisher : Utsman Pimpinan Liputan Nasional Kontras Tv dan Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *