Pelebaran Jalan Desa Ganjaran Saat ini Masih Dalam Pekerjaan

Spread the love

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik 

Ket foto : Pelebaran jalan sekaligus pengecoran jalan raya Ganjaran Gondanglegi.

www.kontrasindependent.com Malang- Sehubungan dengan program pekerjaan Dinas PUBM Kabupaten Malang di Desa Ganjaran Gondanglegi sudah berjalan mulai berapa pekan lalu.

Hasil pantauan Kontras Independent terlihat galian sepanjang bahu jalan tepat depan kantor Desa Ganjaran sampai ke timur perbatasan Desa Putat Lor Kecamatan Gondanglegi hingga saat ini masih dalam pekerjaan.

Terkait pelebaran jalan tersebut Kepala Desa Ganjaran Ali Shodiqin dikonfirmasi Selasa (25/6/24) menyampaikan bahwa “Pelebaran jalan sepanjang sekitar 1650 m, sangat diperlukan, dengan tujuan mengurangi dari dampak kemacetan serta meningkatkan efektifitas waktu tempuh perjalanan dan sangat membantu aktifitas warga,”.

Salain itu ungkap Kades “Selain pelebaran jalan juga ada penembelan dan penyemiran jalan dari Pabrik gula Kigu Mas Ganjaran arah ke selatan, adapun dampak dari pelebaran dan pengecoran jalan tersebut akan melancarkan transportasi bagi masyarakat khususnya pengguna jalan,”timpalnya.

Harapan kades semoga pekerjakan cepat selesai Karena banyak kendaraan keluar masuk Desa Ganjar dan sekarang sudah musim tebang,,dan adanya pelebaran ini manfaatnya sangat besar ,memperlancar perekonomian masyarakat dan jalur lalu lintas.

Masyarakat setempat juga berharap pekerjaan segera selesai karena memang jalan satu-satunya perlintasan dari Desa Ganjaran menuju Putukrejo, Desa Putat Lor Hingga menuju pasar kecatan Gondanglegi.

Kepala Dinas PU Bina Marga Dari Dinas PU Bina Marga Khoirul Isnaidi Kusuma, ST, MT. belum dapat di konfirmasi karena masih banyak kegiatan, sedangkan Sekretaris Bina Marga masih melakukan kegiatan ibadah Haji.(Utsman)

Publisher : Utsman Pimpinan Liputan Nasional Kontras Tv dan Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *