Reuni Soneta Group Formasi Pertama Bersama Rhoma Irama

Spread the love

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik 

Ket foto : Rhoma Irama Bersama Personil Soneta Group saat reuni.

www.kontrasindependent.com Jakarta- Di kutip dari akun FB movie seru yang menulis, Reuni Penuh Haru, Intip 6 Potret Pertemuan Soneta Formasi Pertama Bareng Rhoma Irama.

Bagi pecinta dangdut, pastinya nama Rhoma Irama sudah tidak asing lagi. Kiprahnya di dunia dangdut sudah tidak diragukan lagi. Pada 1970 silam, Rhoma Irama membentuk grup musik dangdut Soneta Group.

Grup terbentuk tepatnya pada 11 Desember 1970. Soneta formasi pertama pun terbentuk dengan sembilan personel. Grup ini digawangi oleh Rhoma Irama, Nasir, Hadi, Riswan, Shahab, Ayub, Herman, Wempy, dan Kadir. Soneta merupakan grup bergenre musik Melayu yang memadukan unsur musik rock.

Seperti diketahui, Soneta berganti-ganti personal. Hingga saat ini ada Soneta formasi ke sembilan. Setelah sekian lama tidak bertemu, akhirnya Soneta formasi pertama pun mengadakan reuni

Reuni tersebut memang diselenggarakan pada 2019 lalu. 

Tentunya momen ini sangat dinantikan oleh penggemarnya. Momen reuni Rhoma Irama bersama personel grup Soneta formasi pertama ini diunggah di akun Youtube milik Azam MBuL.

Video ini memperlihatkan Rhoma Irama mengunjungi salah satu personel yaitu H Hadi yang merupakan pemain seruling. Rhoma datang bersama dua personel lainnya yaitu H Nasir (Mendolin) dan Wemphy (Rhtym).

Momen tersebut penuh haru dan nostalgia. Berikut 5 momen reuni Soneta formasi pertama bareng Rhoma Irama.

Reuni di Kediaman H Hadi

Rhoma Irama datang dengan mengenakan kemeja berwarna biru. H Hadi awalnya tidak mengenali Rhoma Irama.

Beliau, mengira yang mengunjunginya hanya H Nasir lantaran dirinya mengira Rhoma Irama terlalu sibuk untuk berkunjung. Tak lama berselang beliau pun mengingat Rhoma.

Nostalgia dengan Soneta Formasi Pertama Ketika sudah ingat, H Hadi mencium tangan Rhoma Irama. Keduanya memang sudah lama tidak bertemu.

Momen reuni ini begitu penuh nostalgia dan haru. Pasalnya H Hadi pun menitikkan air mata ketika melihat Rhoma Irama.

H Hadi Tampak Sudah Sepuh

Grup Soneta formasi pertama memang sudah dibentuk puluhan tahun yang lalu. Tak heran jika personelnya kini sudah tidak tampak muda lagi.

H Hadi pun tampak sepuh dengan rambut berwarna putih. Beliau, juga memiliki jenggot berwarna putih

Begitu Akrab Walaupun sudah lama tidak bertemu, para personel ini begitu tampak akrab. Reuni ini begitu hangat di antara para personal.

Nampak H Hadi dan Rhoma berbincang-bincang. Mereka tampak akrab dengan duduk di kursi bersama.

Dihadiri Empat Personel

Reuni yang dilakukan di kediaman H Hadi ini dihadiri oleh empat personel. Rhoma Irama datang bersama H Nasir dan Wemphy.

Momen ini pun terlihat begitu hangat. Soneta formasi pertama saling berbincang melepas rindu.

Penuh Haru Momen yang sudah lama tidak terjadi ini membuat para personelnya pun meluapkan kerinduannya. Mereka nampak saling memeluk.

Selain tak kuasa membendung rasa rindu, H Hadi pun meneteskan air mata. Momen reuni ini begitu penuh rasa haru. (Utsman)

Publisher : Utsman Pimpinan Liputan Nasional Kontras Tv dan Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *