Tokoh Daerah Tabagsel Mendesak Pemimpin Baru untuk Masa Depan yang Lebih Cerah di Kabupaten Tapanuli Selatan

Spread the love

KONTRAS INDEPENDENT MEDIA SARANA RESTORASI DAN INFORMASI PUBLIK

www.kontrasindependent.com

Tapanuli selatan, 01Juni 2024 – Darwin Lubis, seorang tokoh pemuda masyarakat Tabagsel, hari ini menyuarakan keprihatinan mendalamnya terhadap arah pemerintahan daerah saat ini, khususnya kabupaten Tapanuli Selatan. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis hari ini, Darwin Lubis menyerukan perlunya penyegaran dalam Pilkada mendatang, dengan tegas menyatakan bahwa Tapsel membutuhkan pemimpin baru yang tidak terikat oleh kepentingan politik lama.

“Kabupaten Tapanuli Selatan ini adalah milik kita semua, bukan milik satu keluarga atau satu kelompok,” tegas Darwin Lubis. “Kita telah melihat selama bertahun-tahun bagaimana stagnasi dan isu-isu korupsi telah menghambat kemajuan daerah kita. Sudah waktunya bagi kita untuk memilih pemimpin baru yang memiliki visi yang jelas dan komitmen untuk membawa perubahan positif bagi Tapsel.”

Pernyataan Darwin Lubis ini datang di tengah spekulasi yang berkembang bahwa Bupati aktif Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu, berencana untuk mencalonkan diri kembali dalam Pilkada mendatang. Selain itu, paman Dolly Pasaribu, Gus Irawan Pasaribu, juga dikabarkan akan maju sebagai calon. Darwin Lubis menyatakan bahwa pencalonan kembali ini merupakan pertanda buruk bagi masa depan Tapsel.

“Kita tidak bisa terus-menerus memilih pemimpin yang berasal dari lingkaran yang sama,” tegas Darwin Lubis .

“Kita membutuhkan pemimpin baru yang memiliki ide-ide segar dan energi baru untuk membawa Tapsel ke arah yang lebih baik. Kita membutuhkan pemimpin yang berani menantang status quo dan memperjuangkan kepentingan rakyat.”

Darwin Lubis menyerukan kepada seluruh warga Tapsel untuk bersatu dan memilih pemimpin baru dalam Pilkada mendatang. Dia yakin bahwa dengan kepemimpinan yang baru dan visi yang segar, Tapsel dapat mencapai potensi penuhnya dan menjadi daerah yang maju dan sejahtera bagi semua pungkasnya.(BR)

Publisher:Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *