Pandangan Nasdem Terkait Pilkada 2024 Kabupaten Malang

Spread the love

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik 

Ket foto : Amarta Faza, ST, M, Sos Ketua Fraksi Nasdem Kabupaten Malang saat berikan wawasan pada masyarakat.

www.kontrasindependent com Malang-Amarta Faza, ST, M, Sos Ketua fraksi Partai Nasdem Kabupaten Malang menyampaikan bahwa Partai NasDem mendapatkan 6 kursi di DPRD Kabupaten Malang berdasarkan hasil Pileg 2024, dan syarat mengusung calon 10 kursi. Maka tentu kami realistis dalam berkontestasi paati memerlukan rekan koalisi untul pilkada 2024.

Partai NasDem melihat, nantinya koalisi yang d bangun tentunya menempatkan kadernya untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024. Saat ini beberapa kader internal Partai NasDem menurut saya memiliki kapasitas untuk memimpin Kabupaten Malang. Beberapa nama bisa kita sebut seperti Kakak H.Kresna Dewanata maupun Hj. jajuk Rendra Kresna.

Saat ini posisi Partai NasDem memang belum melangkah terlalu jauh menghadapi pendaftaarn Pilkada 2024 yang rencananya di bulan Agustus, (bila tidak ada perubahan), mengingat saat ini kami secara internal masih berfokus pada evaluasi terkait Pileg 2024.

Kabupaten Malang membutuhkan pemimpin yang berjiwa muda, berpengalaman, memahami teritori Kabupaten Malang yang luas serta dekat dengan berbagai golongan masyarakat. Insya Allah kader2 Partai NasDem memenuhi beberapa kriteria tersebut.(Utsman)

Publisher : Utsman Pimpinan Liputan Nasional Kontras Tv dan Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *