HPN ke-78 Polsek Kepanjen Gelar Potong Tumpeng Bersama Puluhan Jurnalis

Spread the love

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik

Ket foto : Kapolsek Kepanjen AKP H Lutfi SH. M,Si saat beri sambutan.

www.kontrasindependent.com Malang- Dalam Rangka Hari Pers Nasional Ke-78 Tahun Polsek Kepanjen menggelar Potong Tumpeng dan Do’a bersama dengan Insan Pers, untuk menjalin kerja sama dalam menjalankan Tugas. 

Dalam giat tersebut hadir Kapolsek Kepanjen Kepanjen AKP H. Lutfi SH, M.Si, jajaran Kapolsek dan puluhan Insan pers dari berbagai media Jum’at 9 Pebruari 2024.

Acara singkat tersebut berlangsung pukul 13:00 Wib hingga selesai, dalam sambutanya Kapolsek menuturkan bahwa “Pers adalah mitra dari kepolisian oleh karenanya, di HPN yang ke-78 ini kami sengaja mengundang rekan-rekan selain kita menjalin silaturrahmi karena saya juga masih baru disini, kami berharap agar kedepan rekan-rekan media bisa bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas,”. 

Lanjut Kapolsek, karena tanpa media kami dalam bertugas tentunya kurang maksimal dalam penginformasian, oleh sebab itu kita saling memberi informasi dan saling menjaga Marwah sesuai kapasitas masing-masing.

“Yang terakhir kami berharap para jurnalis khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Malang di moment Hari Pers Nasional yang ke-78 ini semoga kedepan semakin sukses dan mampu memberi informasi pemberitaan yang aktual tajam dan terpercaya,”ungkap mantan Kapolsek Pakis itu.

Perwakilan dari media Abd Rozak dalam sambutanya mengutarakan pihaknya menyampaikan ribuan “Terima kasih kepala bapak Kapolsek Kepanjen AKP H. Lutfi SH, M.Si yang telah Sudi dan peduli merayakan Hari Pers Nasional ke-78 THN 2024 ini, semoga kedepan bisa semakin kuat menjalani kerja sama dengan media,” tutupnya.(Utsman)

Publisher : Utsman Pimpinan Liputan Nasional Kontras Tv dan Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *