Sah, Darwis Tanjung Lantik Dekan dan Ketua Prodi se-Lingkungan UM Tapanuli Selatan.

Spread the love

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Sarana Informasi Publik.

Www.kontrasindependent.com – Malang 08 Februari 2024 – Padangsidimpuan – Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Tapanuli Selatan (Tapsel), Darwis Tanjung, MPd, melantik seluruh Dekan dan Ketua Program Studi (Prodi) se-Lingkungan UM-Tapsel, Rabu (7/2/2024).Dari seluruh yang dilantik Rektor UM Tapsel, termasuk satu di antaranya, Dekan Fakultas Hukum, Sutan Siregar SH, MH, dan Ketua Prodi Hukum, Dedi Suhendra.

Foto Gambar By Syahminan Rambe Regional Sumatera Utara

Usai pelantikan, kegiatan berlanjut dengan peletakan batu pertama Gedung baru Fakultas Hukum di Kampus UM Tapsel. Peletakan batu pertama ini, sebagai awal dimulainya pembangunan Gedung baru yang dilaksanakan pada 7 februari 2024.Dalam sambutannya, Darwis menyampaikan bahwa, proses pelantikan dan pergantian pejabat pada institusi pendidikan, merupakan hal yang lumrah, termasuk UM Tapsel.”Hal ini dilakukan, guna penyegaran dan peningkatan kapasitas lembaga pendidikan seperti Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan yang kita cintai ini,” terang Darwis.

Darwis menuturkan, pelantikan pejabat baru ini, telah melewati proses pertimbangan yang matang. Harapannya, pejabat yang baru dilantik memberi energi baru.”Harapannya, amanah yang diemban nantinya, bisa meningkatkan kinerja akademik ke arah yang lebih baik,” tuturnya.Sementara, mewakili Pimpinan Pusat Muhammadiyah, yakni Bendahara, Dr Andi Dwibayu Bawono, yang juga hadir, mengucapkan selamat ke pejabat UM Tapsel yang baru dilantik. “Semoga, di tangan pejabat yang baru nantinya, dapat mencetak generasi yang unggul yang mampu bersaing di bidang hukum hingga ke kancah Nasional,” harap Dr Andi.

Tampak hadir dalam pelantikan ini, BPH UM Tapsel, Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah se-Tabagsel, Ortom Muhammadiyah, dan tamu undangan lainnya.(BR)

Publisher : Rayhan – Viansyah

Pemimpin Redaksi : Fathur Rochman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *