“Ketua Partai Perindo Asahan Menghadiri Acara Sosialisasi Anti Korupsi”

Spread the love

Www.kontrasindependent.com – MALANG 7 Desember 2023 – JAWA TIMUR – Koin,,Kontras independent provinsi Sumatra barat.

Asahan,Kontras Independent Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Anti Korupsi pada calon Legislatif Kabupaten Asahan, Kamis (07/12/2023) di Hotel Marina jalan Sisingamangaraja Kisaran-Asahan.

Mizanul Akmal Sitorus selaku Ketua DPD Partai Perindo Asahan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini “Semoga kedepannya bagi peserta calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Asahan terkhusus caleg dari Partai Perindo lebih memahami dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan”, ucapnya.

Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kabupaten Asahan menghadirkan narasumber dari Kejaksaan Negeri Kisaran dalam memberikan penjelasan tentang penggunaan/larangan penggunaan asal dana kampanye dari masing-masing calon Anggota legislatif. Penerimaan barang atau dalam bentuk apapun yang didapat dari Partai yang mengusung juga wajib dilaporkan.

Ketua DPD Partai Perindo Asahan, mengharapkan agar seluruh Calon Anggota Legislatif dari Partai Perindo Asahan dapat melaporkan jadwal kampanye atau tatap muka juga menyerahkan data jumlah dana kampanye ke Partai.

Diakhir acara seluruh peserta melakukan sesi photo bersama dan reporter kontras tv melakukan sesi wawancara dengan ketua partai perindo Asahan.(YD).

Publisher : Rayhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *