Bupati Pasaman Barat H.Hamsuardi,S.ag Hadiri Acara Batagak Kudo-Kudo Masjid Baiturrahman

Spread the love

KONTAS INDEPENDENT MEDIA SARANA RESTORASI DAN INFORMASI PUBLIK

Pasbar KoiN_Bupati Pasaman Barat H.Hamsuardi,S.ag Hadiri Acara Batagak yang berlokasi di Masjid Baiturrahman Ampung jambu Bareh Uba Kinali kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat , Tepatnya Pada hari Rabu 6/12/2023.Acara tersebut berjalan dengan sukses Dan Lancar

H.Hamsuardi,S.ag saat di wawancara didampingi ketua Bamus Zainal Rahab , menegaskan bahwa, Masyarakat kampung jambu sangat peduli untuk pembangunan mesjid sarana ibadah umat Islam Dengan berbagai cara untuk mendapatkan dana infak sumbangan dari masyarakat Kinali dan juga bupati Pasaman Barat barat memberikan bantuan tunai sebesar Rp satu juta rupiah kepada pengurus mesjid Baiturrahman pada saat acara batagak kudo-Kudo Masjid Baiturrahman di kampung jambu Kinali .
Pasaman barat ,

Kehadiran Bupati bersama rombongan Nya di sambut dengan tari pasambahan silek gelombang dan tambua tasa kesenian budaya Minang anak Kinali kabupaten Pasaman barat.

Edi Datuak jolelo ninik mamak kampung jambu kinali selaku panitia acara batagak kudo2 mesjid Baiturrahman kapung jambu Kinali sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk pembangunan mesjid Baiturrahman di kampung jambu Bareh Uba Kinali. Kata nya.(BR)

Publisher Viansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *