Bupati Aasahan Buka Musorkab Koni Periode 2023-2027.

Spread the love

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Sarana Informasi Publik.

Www.kpntrasindependent.com – Malang 07 Desember 2023 – Kabupaten Asahan Sumatera Utara – Bupati Asahan Membuka acara musyawarah olahraga kabupaten (MUSORKAB)KONI Asahan,06 DESEMBER 23.Bertempat Di Aula Hotel Marina jln.sisingamangaraja kisaran.Dalam hal ini dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan, perwakilan dari Kapolres Asahan,Danyon 126,Kodim 126 serta perwakilan dari KONI Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Bupati Asahan yang dibacakan oleh Asisten 1 Pemerintah dan kesejahteraan rakyat Buwono Pramana Sip,M,Si Mengucapkan selamat datang kepada ketua umum yang mewakili dan beserta jajaran pengurus KONI Sumatera Utara.Dalam acara Musyawarah olahraga Kabupaten (MUSORKAB)Komite Nasional Tahun 2023, sebagai mana diketahui KONI memiliki tugas pokok untuk Merencanakan, Melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet, kinerja wasit, pelatih guna mewujudkan prestasi keolahragaan Nasional menuju prestasi Internasional.

Sebelum mengakhiri kata sambutan nya Buwono Pramana Sip,M,Si juga berpesan Melalui Musyawarah olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Tahun 2023,kita harus memperkuat organisasi menuju prestasi puncak pada PorProv Tahun 2024 dan Event-event Olahraga lainnya.

Masih ditempat yang sama pemerintah Kabupaten Asahan Juga berharap dengan program yang dihasilkan tidak hanya kepentingan organisasi saja,Mari memajukan prestasi olahraga di kabupaten Asahan.

Pemerintah berharap siapa pun yang terpilih menjadi ketua berikut nya untuk memimpin KONI empat tahun kedepan agar selalu memperhatikan dan membina para atlet yang ada di kabupaten Asahan.Dalam sambutannya Ketua KONI kabupaten Asahan Harus ST, mengucapkan banyak terima kasih untuk pemerintah kabupaten Asahan yang telah mendukung dirinya untuk menjadi ketua KONI periode 2019-2023, Beliau mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara MUSORKAB Tahun 2023.

Perwakilan KONI Sumatera Utara Yaitu Syakriluddin mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan acara MUSORKAB Ini.Beliau berpesan agar selalu menjalin silaturahmi untuk semua anggota KONI Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan ini dewan kehormatan Nurkarim Nehe,SE,Msp juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua KONI Asahan, selama kepemimpinan empat tahun ini seluruh cabang olahraga terus mengalami peningkatan ucapnya.

Diakhir acara laporan ketua panitia Ridwan Lubis,selaku pelaksana pemilihan bakal calon Ketua KONI masa bakti 2023-2027.Adapun peserta pengurus KONI kabupaten Asahan adalah yang masih aktif masa bakti nya terdiri dari 34 cabang olahraga.(YD).

Publisher : Rayhan.

Pemimpin Redaksi : Fathur Rochman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *