Ponpes Yatim Miftahul Munir Kalipare Butuh Perhatian Semua Pihak

Spread the love

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik

Www.kontrasindependent.com – MALANG – 17 September 2023 – JAWA TIMUR – Pondok Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir Kalipare butuh dukungan dan Bantuan Extra soal Pendidikan dan pengajian ilmu agama maupun operasional harian dari semua pihak.

Utsman selaku Koordinator Devisi Penggalian dana dan Pengembangan Pondok pesantren yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir Kalipare 17 September 2023, sangat berharap sekali terutama kesemangatan pengurus, para ustad dan Ustadazahnya untuk pendidikan anak asuh agar waktu dalam 24 jam padat dengan kegiatan.

Selain itu menurut Koordinator pondok apapun yang terjadi di pondok yatim piatu Miftahul Munir kami akan tetap selalu berupaya untuk penggalian dada dari berbagai donatur untuk kebutuhan anak-anak yatim untuk kebutuhan makan keseharianya, untuk biaya pendidikan dan segala kebutuhan pondok, insyaalloh kami selalu siap berusaha mencari bantuan donatur dari berbagai Alini.

Satu Harapan dan himbauan dari pembina pondok yatim miftahul Munir Kalipare Lora Abdul Kholiq (Gus Kholiq) Berbicara “Soal perkembangan pondok saat ini perlu di pompa kembali kesemangatan para pengurus, dan yang sangat penting lagi adalah kita wajib dan wajib Amanah segala hal berurusan pondok yatim Almunir, baik dari bantuan apapun keuangan, makanan ataupun barang lainya,”.“Kita wajib seamanah mungkin bantuan semua masuk pada Bendara untuk di catat di pembukuan agar jariyah orang benar-benar di sampai pada tujuan dan di manfaatkan oprasional anak yatim,”Ujarnya.

Lanjut Putra sulung Kyai Holel Munir mari kita bersama-sama abdikan diri kita untuk kesejahteraan anak-anak yatim maupun anak tidak mampu.Satu lagi “Saya sangat berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan pondok Almunir untuk terus berusaha tanpa lelah memberikan pelayanan dan bimbingan yang terbaik untuk anak-anak yatim semata karena Allah SWT bukan untuk yang lain” Pungkas Pembina pondok Yatim itu.

Lain tempat Penasehat pondok H. Kaher mengungkapkan “Pondok ini butuh orang-orang jujur dan amanah dalan menjalankan roda kegiatan dan aktifitas pondok Yatim Miftahul Munir, semoga para pengurus dan donatur di manapun berada yang ikut serta membantu segala kebutuhan yatim dan du’afa semoga Alloh selalu memberi kesehatan dan kelancaran Rizki yang melimpah dan barokah. Amin,”Tutupnya.(Fathur R ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *