Kapolres Tapsel Sukses Bawa Personil Binaan Raih Prestasi Pada Event Sibayak Mountain Bike!!!

Spread the love

KONTRAS INDEPENDENT MEDIA SARANA RESTORASI DAN INFORMASI PUBLIK

Kontrasindependent.com-Tanah Karo Sumut-, Satu lagi, personel atas nama, Brigadir Agus Amanda Putra, binaan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, berhasil raih prestasi dengan finish di posisi 4 pada even Sibayak Mountain Bike, Minggu (17/5/2023).

Brigadir Agus dari Sat Reskrim Polres Tapsel berhasil mencatatkan waktu pada posisi 4 dari 2.100 pesepeda dari seluruh daerah yang mengikuti even sepeda tersebut.

Selain Brigadir Agus, personel Sat Intelkam Polres Tapsel, Aiptu Yuddi Darma Saputra, juga mengikuti even tersebut.

Even Sibayak Mountain Bike itu sendiri, berlangsung di Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah Karo. Kedua personel di atas membawakan nama Tim TCC Polres Tapsel di bawah binaan Kapolres, AKBP Imam Zamroni.

Mewakili Kapolres, Kabag SDM, AKBP Bumbunan Lumbanraja, mengaku bahwa pihaknya sangat bersyukur karena personel Polres Tapsel berhasil finish di posisi 4 pada even Sibayak Mountain Bike tersebut. Menyisihkan 2.100 pesepeda, menurut Kabag SDM bukan perkara yang mudah.

Even Sibayak Mountain Bike Minggu (17/5/2023).

“Namun berkat kegigihan serta kerja keras, personel kita bisa finish di posisi 4. Bagi kami ini prestasi yang membanggakan,” ujar Kabag SDM.

Lebih lanjut ia menjelaskan, atas prestasi tersebut, Brigadir Agus meraih medali dan uang pembinaan dari Panitia Sibayak Mountain Bike. Ia berharap, ke depan prestasi pada even-even serupa akan lebih meningkat lagi.

Menurutnya, Kapolres Tapsel sangat mendukung penuh setiap personel yang berprestasi guna mengasah kemampuan dan bakatnya masing-masing.

Oleh karena itu, ia berharap ke segenap personel agar bisa menorehkan prestasi di bakatnya masing-masing.

“Terakhir, atas dukungan dan support-nya, kami ucapkan terima kasih,” pungkas Kabag SDM.(BR)

Publisher: Shohibi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *