Bawa Sabu Malah lari,,, Ya Ditangkap lah ,,Sama Pak Polisi !!

Spread the love

KONTRAS INDEPENDENT MEDIA SARANA RESTORASI DAN INFORMASI PUBLIK.

Kontrasindependent.com-Padang Lawas Utara- Sumut-, Seorang pria yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh, EM (27), warga Desa Simangambat Julu, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kedapatan bawa narkotika jenis sabu, Senin (15/5/2023) petang.

Penangkapan buruh tersebut, bermula saat personel Polsubsektor Simangambat, mendapat informasi dari masyarakat jika di Desa Simangambat Julu, Kabupaten Paluta, ada seseorang yang bawa sabu. Lantas, personel bergerak melakukan penyelidikan ke lokasi.

Sesampainya di TKP persisnya di pinggir Jalan pintas Desa Simangambat Julu atau di depan Loket angkutan umum, personel melihat seorang laki-laki mencurigakan. Personel langsung memberhentikan dan mengejar laki-laki itu. Bukannya berhenti, laki-laki itu malah lari ketakutan.

Setelah melakukan aksi kejar-kejaran, walhasil personel berhasil mengamankan laki-laki tersebut. Kepada personel, laki-laki itu mengaku bernama, EM. Selanjutnya, personel melakukan penggeledahan di bagian kantong celana depan EM sebelah kiri.

Penangkapan buruh EM (27), warga Desa Simangambat Julu, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta)

“Di mana, terdapat berupa satu bungkusan lakban berisi tiga bungkus klip transparan yang kuat dugaan berisi narkotika jenis sabu. Dan satu bungkusan lakban lainnya, berisi dua bungkus klip transparan yang juga kuat dugaan berisi sabu,” jelas Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, Selasa (16/5/2023) pagi.

Selain itu, Kapolsek mengatakan bahwa personel juga mengamankan barang bukti lain berupa, dua unit Handphone. Dan, uang tunai senilai Rp27 ribu. Menurut Kapolsek, seluruh barang bukti tersebut, tersimpan di dalam tas sandang warna cokelat milik EM.

“Selanjutnya, personel membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Padang Bolak untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.(BR)

Publisher: Shohibi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *