Partai Gerindra Padangsidimpuan Daftarkan Bacaleg ke KPU, Rusydi Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Spread the love

KONTRAS INDEPENDENT MEDIA SARANA RESTORASI DAN INFORMASI PUBLIK

Kontrasindependent.com-Padangsidimpuan, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Padangsidimpuan mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan di Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Sabtu (13/5/2023).

Sekira pukul 15.30 WIB, Puluhan rombongan yang dipimpin langsung oleh H Rusydi Nasution Ketua Partai Gerindra Padangsidimpuan didampingi Azhari Harahap Sekretaris, Agus Salim pengurus partai beserta kader lainnya mendatangi kantor KPU Kota Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya, H Rusydi Nasution mengatakan, dalam proses pendaftaran dan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kota Padangsidimpuan.

Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan akan siap menindaklanjuti apabila ada kekurangan berkas dari bacaleg yang didaftarkan.

keterangan Gambar:Ketua KPU Padangsidimpuan Rusydi

“Terimakasih atas sambutan dari Ketua KPU Padangsidimpuan dan tentu jika ada nantinya pemberkasan yang kurang dan perlu diperbaiki, kami siap untuk langsung melengkapi berkas tersebut,” kata Rusydi.

Lebih lanjut, dia berharap selama proses domokrasi berlangsung, kerjasama antar peserta pemilu dan panitia penyelenggara bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai prosedur masing-masing.

“Semoga dalam tugas dan fungsi masing-masing bisa berjalan dengan baik sehingga kita menghasilkan produk demokrasi yang berkualitas.

Mari kita jalankan amanah dengan baik dan benar, Insya Allah semua akan kita pertaggungjawabkan pada akhirnya,” kata Rusydi.

Diakhir sambutan, Rusydi meminta agar kita sambut pemilu ini dengan menyenangkan dan menggembirakan.” Mari kita ikuti pesta demokrasi ini dengan damai dan gembira, ujar Rusydi Nasution yang juga pimpinan DPRD ini.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Padangsidimpuan, Tagor Dumora Lubis didampingi seluruh Komisioner mengatakan, berkas bacaleg dari partai Gerindra Kota Padangsidimpuan telah diterima dan akan melakukan pemeriksaan berkas melalui tim Silon KPU Kota Padangsidimpuan.

“Telah kita terima berkas bacaleg dari Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan. Selain itu, masih ada mekanisme yang akan dijalani baik perbaikan berkas pencalonan dan seterusnya akan memeriksa dokumen parpol ini,” tandasnya.(BR)

publisher: Viansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *