Demokrat Sidempuan Daftarkan Bacaleg ke KPUD, Abdul Rahman :Tidak Muluk -Muluk Pemilu 2024 Cukup Satu Fraksi!

Spread the love

KONTRAS INDEPENDENT MEDIA SARANA RESTORASI DAN INFORMASI PUBLIK

Kontrasindependent.com- Padangsidimpuan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Padangsidempuan, Abdul Rahman Harahap mengatakan Partai Demokrat Padangsidempuan pada Pemilu Legislatif tahun 2024 tidak muluk-muluk dalam capaian target kursi DPRD Kota Padangsidempuan cukup 4 kursi.

Hal ini di sampaikannya kepada Kontrasindependent.com (Sabtu ( 13/5) usai penyerahan bukti pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat Padangsidempuan melalui Sistem Pencalonan ( Silon) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Padangsidempuan,Jalan Sultan Hasanuddin Padangsidempuan.

Keterangan Gambar: Syahminan Rambe Acara penyerahan bukti pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat Padangsidempuan

Abdul Rahman Harahap menjelaskan, Bacaleg yang di ajukan Partai Demokrat berjumlah 30 orang dari tiga daerah Pemilihan dan kuota perempuan yang 30% terpenuhi.

Yang jelas kita tidak muluk-muluk dalam target untuk pileg ini hanya 4 kursi saja. Terkait kuota perempuan terpenuhi 30 % ” . Tegasnya.

Dia mengatakan, Pendaftaran sekaligus penyerahan bukti berkas Bacaleg Partai Demokrat Padangsidempuan ini di terima Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Padangsidempuan, Tagor Dumora Lubis dan anggota Komisioner KPUD serta Ketua Bawaslu Kota Padangsidempuan, Syafri Muda Harahap dan anggota Bawaslu Kota Padangsidempuan juga Sekretaris KPU Daerah Kota Padangsidempuan Deka Ria Murti Lubis,SH.

Sambungnya lagi, saat pendaftaran ke KPUD Kota Padangsidempuan ini dia di dampingi sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Padangsidempuan, Apriadi Harahap,SE dan fungsionaris Partai Demokrat Padangsidempuan juga para Bacaleg dari Demokrat. (BR)

Publisher: Viansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *