Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Poldasu, Simak Pesan Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni!

Spread the love

KONTRAS INDEPENDENT MEDIA SARANA RESTORASI DAN INFORMASI PUBLIK

Kontrasindependent.com-Talanuli Selatan, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, beserta para PJU, ikuti taklimat akhir audit kinerja Itwasda Poldasu tahap I TA 2023 secara virtual, Selasa (9/5/2023).

Kegiatan ini membahas mulai dari aspek perencanaan hingga pengorganisasian Poldasu dan jajaran yang berlangsung di Aula Catur Prasetya. Kapoldasu, Irjen Pol Drs RZ Panca Putera Simanjuntak, MSi, tampak memimpin kegiatan itu.

Usai kegiatan, Kapolres tampak memberi pesan ke PJU Polres Tapsel terkait penekanan dari Kapoldasu dalam kegiatan taklimat akhir audit kinerja Itwasda tersebut.

Di mana, Kapolres ingin agar personel Polres Tapsel segera merubah mindset. Kemudian, personel harus merubah culture set menjadi anggota Polri yang peka terhadap situasi dan kondisi.

Keterangan gambar: By Syahminan Rambe:Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH,

“Terkait pesan Bapak Kapolda mengenai pesta demokrasi yang sudah di depam mata. Kami minta, personel segera turun ke lapangan guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Namun begitu, ia mengingatkan ke para personel agar jangan terjebak ke kegiatan apapun yang berhubungan dengan salah satu pihak politik.

“Personel harus ikuti petunjuk dan arahan pimpinan. Terutama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” imbuh Kapolres dalam giat yang berlangsung di Ruang Vidcon Polres Tapsel itu.

Selanjutnya, terkait arahan Kapoldasu mengenai bencana alam, Kapolres berharap agar personel benar-benar sigap, terutama pada bencana banjir dan longsor atau bencana lainnya di wilayah.

“Dan, personel harus sigap turun ke lokasi untuk membantu masyarakat. Jangan saling menunggu,” tutur Kapolres seraya meminta kepada semua personel harus bekerja dengan baik, namun tetap harus menjaga kesehatan. (BR)

Publisher: Viansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *