Dengan Mengendarai Mobil, Partai Nasdem Sidimpuan Serahkan Berkas Bacaleg Ke KPU Hari ini!

Spread the love

KontraS Independen Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik

Www.kontrasindependent.com – Padangsidimpuan – 11 Mei 2023 – Sumatera Utara Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan serahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kamis (11/5/2023).

Pantauan wartawan, terlihat rombongan Partai Besutan Surya Paloh Ini datang dengan mengendarai mobil Hice Premiu dari Kantor Sekretariatnya di Jalan Kenanga Bakti Pu menuju Kantor KPU Kota Padangsidimpuan, diiringi dengan rombongan mengenakan pakaian seragam Partai Nasdem Warna Biru Dongker

Rombongan diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Padangsidimpuan, Anggota Bawaslu Kota Padangsidimpuan dan tim Silon penerima pendaftaran bacaleg.

Ketua Partai Nasdem H. Roby Agusman Harahap Kota Padangsidimpuan, mengatakan, secara resmi partai yang dipimpinnya telah melakukan proses pendaftaran ke KPU Kota Padangsidimpuan dan akan mengikuti proses demokrasi di tahun 2024 nanti.

Foto Gambar By Rambe KontraS Independent Sumatera Utara

Dia menjelaskan, sebanyak 30 persen bacaleg berasal dari kaum perempuan yang akan bertarung merebut hati masyarakat kota padangsidimpuan

“Para kartini siap menjadi pemenang dalam kontestasi tahun 2024 mendatang”

“Kami Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan telah resmi mendaftar dan semoga berkas-berkas bacaleg kami bisa diverifikasi oleh KPU Padangsidimpuan.

“Kemudian, sebanyak 30 berkas bacaleg telah kami serahkan dan 30 persen perempuan kami targetkan duduk di legislatif,” Harap”Roby Agusman Harahap”

Lebih lanjut Roby Agusman Harahap,mengatakan Partai Nasdem akan menargetkan menang di pemilihan legislatif mendatang sekitar 5 Kursi. Dan siap menjalankan demokrasi dengan damai dan kondusif.

Dan saya sendiri H. Roby Agusman Harahap Ketua Nasdem Kota Padangsidimpuan Akan berkonstestan di Dapil 7 Sumatera Utara,pada tahun 2024 mendatang.

Dan kami akan berjuang sekuat tenaga agar bisa memenangkan pilpres yang di usung oleh Partai kami yaitu Bapak Anis Baswedan Sebagai Calon Presidennya.,

“Untuk target kemenangan Pilpres di Sidimpuam sekitar 70 %Persen.kita optimis dan akan menjalankan proses Demokrasi dengan sebaik baiknya. “ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Padangsidimpuan, Tagor Dumora Lubis SH mengatakan, berkas bacaleg dari partai Nasdem Kota Padangsidimpuan telah kami diterima dan akan melakukan pemeriksaan berkas melalui tim Silon KPU Kota Padangsidimpuan.

“Telah kita terima berkas bacaleg dari Partai Nasdem Pak, Selain itu, masih ada mekanisme yang akan dijalani baik perbaikan berkas pencalonan dan seterusnya akan memeriksa dokumen parpol ini,” ujar Tagor.

Kemudian,Komisioner Bawaslu Ramadhan sakti Siregar Sidimpuan turut serta menyaksikan dan mengawasi penyerahan berkas Bacaleg Partai Nasdem Tadi sekitar pukul 11.00 wib. Tutupnya. (BR)

Publiser : Mila – Viansyah

Pemimpin Redaksi : Fathur Rochman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *