Tidak Memiliki Uang Berangkat Kemedan, 2 Personil Polsek Pulau Raja Menaikan Farel Sihombing Kemobil Truk

MEDIA SARANA RESTORASI DAN INFORMASI PUBLIK

www.kontrasindependent.com-22 Januari 2023-Kabupaten Asahan-Aksi cekatan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Polres Asahan membantu Menaikkan Farel Sihombing ke Mobil Truck dengan tujuan ke Medan dikarenakan tidak memiliki uang ongkos naik Bus Penumpang Minggu (22/01/2023) sekira jam 09.00 Wib.

Anggota tersebut merupakan Personil Polsek Pulau Raja Polres Asahan Aiptu MS siregar dan Herdik Sitorus, Farel Sihombing dinaikan kedalam truk di Jalinsum Pulau Rakyat Kecamatan Palau Rakyat Kabupaten Asahan.

Awalnya kedua Personil Polsek Pulau Raja melihat gerak gerik dari Farel Sihombing yang pada saat itu dalam keadaan kebingungan, kedua Personil langsung menghampiri Farel Sihombing, dan mempertanyakan, “Mau Kemana Dek”,ucap Kedua Personil, kepada Farel Sihombing.

Dan Farel Sihombing pun langsung menjawab “Mau Kemedan Pak, Tapi Saya Tidak Punya Ongkos,mendengar ucapan Farel Sihombing dengan sigapnya kedua Personil Polsek Pulau Raja itu langsung menyetop mobil Truck yang ketepatan mobil tersebut menuju kemedan.

Kapolsek Pulau Raja Maralidang Harahap membenarkan kejadian ini, benar ada kedua personil kami membantu warga yang mau berangkat kemedan yang tidak mempunyai uang.

Setelah dinaikkan ke mobil truk warga yang bernama Farel Sihombing menyalami kedua anggota dan berterimakasih kepada pihak Polsek Pulau Raja,”kata Kapolsek.(Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *