Jelang Perayaan Imlek, Polres Asahan Lakukan Cek Klenteng Hian Thian Sang Ti

KONTRAS INDEPENDEN MEDIA SARANA ASURANSI DAN INFORMASI PUBLIK

www.kontrasindependent.com-22 Januari 2023-Kabupaten Asahan-Tahun Baru Imlek 2023 atau 2574 Kongzili jatuh pada Minggu, tanggal 22 Januari 2023. Untuk memastikan perayaan Imlek berjalan dengan lancar, Polres Asahan mengecek sejumlah vihara dan Klenteng Sabtu (21/01/2023) sekira jam 10.30 wib.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyatakan pengecekan vihara tersebut dalam rangka memastikan perayaan Imlek 2023 dapat berjalan lancar. Nantinya ada beberapa personel yang akan ditempatkan di setiap vihara dan Klenteng.

Pengecekan kali ini kami Polres Asahan didampingi PJU Polres Asahan guna memastikan sarana dan prasarana setiap vihara yang akan dilakukan untuk peribadatan dalam perayaan Imlek.

Dalam kunjungannya kali ini, dia mengecek dilaksanakan di Klenteng Hian Thian Sang Ti Jalan Panglima Polem No. 72 Kisaran Kabupaten Asahan.

Pihaknya juga akan berkoordinasi untuk melakukan sterilisasi di setiap vihara dan Klenteng menjelang perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari.

“Intinya jangan sampai lengah, kepolisian harus siap siaga selain menempatkan personel pihaknya juga akan mengintensifkan patroli,” sambungnya.

Dia juga mengimbau jemaat yang hendak melakukan ibadah secara langsung di vihara atau Klenteng agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.(Red..)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *