Polsek Kota Kisaran Gelar Jumat Curhat Dengan Komunitas Matix Mix Club Kisaran

kontras independent media sarana restorasi dan informasi publik

www.kontrasindependent.com-20 Januari 2023-Kabupaten Asahan. -Polsek Kota Kisaran bersama Kasat Intelkam Polres Asahan kembali menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” dengan Komunitas Matix Mix Club Kisaran yang dilaksanakan di Cafe Sultan Jalan Imam Bonjol Kisaran Kabupaten Asahan Jumat (20/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak, KBO Sat Intelkam Ipru Marzuk, S.H.Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran Iptu P.Sitorus, Kanit Binmas Polsek Kota Kisaran Aiptu Samsul Rizal, Kanit Propam Polsek Kota Kisaran Aiptu Franjeri
Bhabinkamtibmas Polsek Kota Briptu Linda Siregar, AKBP (Purn) Rachmad Afandi, SE, Ketua Komunitas Matic Mix Club kisaran H. Fahri Siagian, Pengurus Matic Mix Club Kisaran.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak, mengatakan tujuan di gelar Jum’at Curhat tersebut, untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas.

Kasat Intelkam menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Jumat, seperti pada hari ini,” ujar Kasat Intelkam.

Kasat Intelkam menerangkan agar Komunitas Matic Mix Club Kisaran dapat menggunakan layanan Call Center 110 atau langsung melaporkan ke Polsek terdekat apabila ada hal yang menyangkut tentang gangguan Kamtibmas.

AKP Jupiter juga berpesan Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas,”Kata Kasat Intelkam Polres Asahan.(Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *