Terserang Penyakit Paru-paru, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Berikan Bantuan Sembako

KONTRAS INDEPENDENT MEDIA SARANA RESTORASI DAN INFORMASI PUBLIK

www.kontrasindependent.com.19 Januari 2023-Kabupaten Asahan,-Polsek Simpang Empat Upaya Polri dalam memberikan bantuan Sosial Berupa Sembako kepada warga Dusun VII Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan yang menderita penyakit paru-paru, tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang menjadi garda terdepan dalam memberikan bantuan tersebut.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Rabu (18/01/2023) sekira jam 10.00 Wib.

Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada Rizal untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, karena beliau terserang penyakit paru-paru.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan penyaluran bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga masyarakat yang terserang penyakit Paru-paru “Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah.” pungkas Kapolres Asahan.(Red..)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *