Polsek Prapat Janji Lakukan Sambang Door to Door Dengan Warga Desa Binaan.

KONTRAS INDEPENDENT MEDIA SARANA RESTORASI DAN INFORMASI PUBLIK

Www.kontrasindependent.co.19 Januari 2023-kabupaten Asahan.-Polsek Prapat Janji Polres Asahan secara rutin menyambangi warga binaan secara door to door system (DDS) bertujuan untuk menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan warga binaan Rabu (18/01/2023) sekira jam 10.15 Wib.

Dalam kegiatan tersebut sambang door to door sistem tersebut sekaligus juga untuk mencari informasi yang berkembang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan cara dialogis bertatap muka secara langsung dengan warga binaan.

Bhabinkamtibmas Dusun IA Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas sambang ke desa atau DDS merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian di desa.

“Iya, DDS ini terus kami lakukan, karena Bhabinkamtibmas ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala informasi dan situasi di desa binaannya agar kamtibmas tetap kondusif,” ucap Bhabinkamtibmas.

“Yang jelas imbauan kami untuk terus bersama-sama menjaga kamtibmas di desa agar tetap aman dan nyaman, apabila ada yang mencurigakan dapat hubungi petugas setempat,” tuturnya Bripka SB Manurung.

Selain itu, ia berharap program ini dapat terus menekan terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Prapat Janji secara khusus.

“Karena peran masyarakat sangat penting dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji .(Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *