Bhabinkanmtibmas Polsek Bandar Pulau Hadiri MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Desa

kontras independent media sarana restorasi dan informasi publik

www.kontrasindependent.com-19 Januari 2023-Kabupaten Asahan-Kapolsek Bandar Pulau yang diwakili oleh Bhabinkanmtibmas Polsek Bandar Pulau menghadir dalam pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Desa yang dilaksanakan di Desa Mekar Marjanji Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan Rabu (18/01/2023) sekira jam 10.00 Wib.

Kegiatan rutin bertujuan untuk mencari bibit Qori dan Qori’ah sekaligus menambah ketaqwaan dan kecintaan terhadap agama islam dan kitab suci Al Qur’an bagi anak-anak maupun masyarakat Desa Mekar Marjanji.

Dalam sambutannya Kepala Desa Mekar Marjanji berharap pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid tersebut bisa menjadi motivasi bagi peserta dan masyarakat agar lebih bertaqwa dan mencintai serta menjalankan ajaran yang terkandung di Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“dengan digelar acara ini, semoga rasa taqwa dan kecintaan terhadap Al Qur’an dapat terus terjaga dan menerapkan tuntunan yang terkandung didalamnya pada kehidupan kita sehari-hari,” ujar Kepala Desa.

Kepala Desa juga mengungkapkan rasa bangganya atas penyelenggaraan MTQ dan Festival Nasyid tersebut, karena menurutnya acara itu mengandung nilai positif dalam peningkatan ketaqwaan sejak dini bagi anak-anak.

“acara seperti ini patut untuk terus dilaksanakan dan ditingkatkan dimasa mendatang,” himbau Kepala Desa.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga bermanfaat sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat dengan pihak Polsek Bandar Pulau. Sehingga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat bisa terus terjaga.

“Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi baik itu masyarakat dengan pihak Polsek Bandar Pulau,”kata Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan juga menghimbau kepada para peserta agar serius dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti perlombaan tersebut, sehingga hasil yang diperoleh bisa memberikan rasa bangga bagi diri sendiri dan keluarga.(Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *