Program Desa Curungrejo 2023 Prioritaskan Bangunan Fisik

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik

Ket foto : Sekdes Curungrejo Muhammad Kholil.

Jalan Raya Perlu di bangun Drainase.

www.kontrasindependent.com Malang- Seiring dengan perputaran waktu Pemerintah Desa Curungrejo Kecamatan Kepanjen di Tahun 2023 akan mengencarkan program bangunan fisik.

Pemerintah Desa Curungrejo melalui Sekretaris Desa Muhammad Kholil di temui di ruang kerjanya Selasa 17 Januari 2023 menjelaskan bahwa program di tahun ini sudah di masukan usulan Musrembang ada 5 Item diantaranya: Drainase Jalan Raya, TPT Penahan tanah dari Busdes sampai ke utara jalan Lori untuk akses petani membawa pupuk dan hasil tani.

Pengecoran jalan tani akan di lanjutkan.

Selain itu ke Tiga yaitu Damturi induk kondisinya sudah parah di wilayah Dusun Semanding sama saluran sekundernya banyak yang bocor dan yang terakhir pengecoran jalan Tani persawahan daerah krapyak Semanding ke Curungrejo melanjutkan sebagian sudah di cor karena itu sangat mengganggu bila petani sedang panen.

Saluran Sekunder Banyak rusak perlu di benahi.

“Harapan kami mewakili dari Pemerintah Desa Curungrejo semoga perencanaan yang telah ajukan melalui musrembang bisa terealisasi sehingga dapat memudahkan akses pertanian dan Jalan Raya ada Saluran Airnya (Drainase) jadi bisa lebih awet pada Aspal,” Terang Sekdes.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *