Pembangunan Jalan Dieng Kalisongo Dau Patut Dijadikan Contoh

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik

Ket Foto : Kondosi Jalan Dieng Kalisongo yang telah di bangun.

www.kontrasindependent.com Malang- Program pembangunan jalan Pemerintah Kabupaten Malang melalui dinas PU Bina Marga yang beralokasi di Jl. Dieng atas 236 Sumberejo Kalisongo Kec. Dau yang jadi pelaksana dari CV. Cimeng 38 patut di jadikan contoh.

Proyek yang ber Volume kuranglebih 1.145 menelan dana Rp.1,5 Milyar, Salah satu Sumber yang layak di percaya yang enggan di sebutkan namanya jalan Dieng Sumberejo itu saya tidak memuji tapi fakta di lapangan sangat bagus sekali itu perlu di contoh dengan yang lain.

Saat pembangunan.

Selain itu lanjutnya”Bahwa terkait proyek bilamana ada suatu kesalahan kurang Volume Panjang, luas atau kurang ketebalan itu salah bila konfirmasi atau nuansa menyalahkan pada AMP (Asphalt Mixing Plain) karena mereka hanya sebagai pengadaan barang (Matrial) jadi yang memiliki hak preoritas penentu proyek itu adalah Kontraktor yang sesuai Spek ,”Ujaranya.

Kualitas Bangunan.

Terkait jalan yang baru dibangun di Jl. Dieng Kalisongo tersebut pengadaan matrial dari AMP Sriwijaya Perkasa, menurut salah satu Petugas dari AMP Perkasa menyatakan bahwa kami dari Aspal maupun matrial proyek mengedepankan Kualitas, itu bisa di cek dan di buktikan.

Beberapa kontraktor wilayah Kabupaten Malang menyampaikan penataan proyek dari PU Bina Marga terlihat meningkat siknifikan.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *