Formatig Adakan LDKS Se-Kecamatan Tigo Nagari Kegiatan Berlangsung Sukses, Haru Dan Menggembirakan

Spread the love

KontraS Independent Media Sarana Restorasi Dan Informasi Publik

www.kontrasindependent.com – 16 Januari 2023 – Pasaman,Sumatera Barat–Forum Mahasiswa Tigo Nagari (Formatig) Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat, kembali laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Dan Silaturahmi Akbar.

Ket : foto Jamal Mirdat.

LDK berlangsung selama tiga hari, Jum’at-Minggu, (13-15) Januari 2023, di ikuti dengan silaturahmi Akbar Forum Mahasiswa Tigo Nagari yang bertempat di Pasar Baru Jorong Parit Batu Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari, dengan tema ” Mewujudkan Generasi Muda Yang Berkarakter, Inovatif, dan Berjiwa Sosial di Era Milenial”.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Formatig, Syaikol Efendi didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Egi Ardiansyah, mengatakan “LDK di ikuti oleh sekolah Senengah Pertama Dan Sekolah Menegah Atas Sederat se-Kecamatan Tigo Nagari, diantaranya, Siswa MTs. S Nagari Binjai, Siswa, Mas Tigo Nagari, SMAN 1 Tigo Nagari, Siswa SMPN 1 Tigo Nagari,”paparnya.

Egi Ardiansyah, menambahkan, “Kegiatan bertujuan mempersiapkan generasi Tigo Nagari yang dapat melakukan hal-hal yang luar biasa dimasa yang akan datang yang dibangun melalui karakter anak muda yang terus menanamkan peduli terhadap lingkungannya”.

Sehubungan dengan itu, Kabid Humas Formatig Periode 2013-2014 Muhammad Arif, S. Sos “Kami sebagai senior mengucapkan terimakasih kepada pengurus Formatig dan Panitia Pelaksana LDK dengan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, acara dapat berlangsung sukses, haru dan tak dapat di ungkapkan melalui kata-kata,”terang salah satu narasumber itu.

Dengan hal yang senada, salah satu pendiri Formatig, Eka Kurniawan Putra, S. Pd,” Formatig Luar Biasa, terus berkolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat, somaga lebih maju lagi,”ungkapnya.(Jamal Mirdat)


barcode kontras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *