Polsek Pasaman Intensifkan Patroli ke Objek Wisata Pantai Sasak

Kontras independen media sarana restorasi dan informasi publik

Www.kotrasindependent.com

Kontras Independent Regional provinsi Sumatera barat

Personel Polsek Pasaman Polres Pasaman Barat disiagakan untuk pengamanan di sejumlah objek wisata pantai yang biasanya dikunjungi masyarakat utamanya pada masa libur Lebaran, Kamis, (05/05/2022).

Di wilayah hukum Polsek Pasaman sendiri terdapat beberapa pantai yang lumrah menjadi destinasi kunjungan wisata, seperti Pantai Sasak yang berada di Nagari Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat.

Personel Polsek Pasaman Polres Pasaman Barat disiagakan untuk pengamanan di sejumlah objek wisata

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M melalui km Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, S.H mengungkapkan, sejumlah personel terlihat sejak pagi siaga melakukan pengamanan. “Dalam masa Pandemi ini tentunya penerapan prokes tetap menjadi prioritas, kehadiran Personel selain mengamankan juga untuk mencegah kerumunan serta mengantisipasi musibah tenggelamnya pengunjung pantai, ucap Rosminarti.

Rosminarti menambahkan pengamanan pada destinasi wisata pantai menindaklanjuti perintah pimpinan, kami lakukan patroli berjalan mencegah gangguan Kamtibmas dan pengetatan protokol kesehatan agar tidak terjadi lonjakan penularan wabah Covid-19 di Pasaman Barat,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa tingkat kunjungan di Pantai Sasak meningkat. “Dibandingkan tahun lalu pada saat penerapan Zona merah dimasa Pandemi, tentunya kunjungan wisata naik drastis, untuk itu kami melakukan kegiatan patroli secara intensif guna mencegah terjadinya kerumunan, sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19, kami mengharapkan masyarakat tetap disiplin menjalankan Prokes,” tutupnya. (Humas Res Pasbar)
tim liputan Kontras Independent Sumatra barat




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *