Alfarizi Kapten Arema Lebaran Rutin Sungkeman Pada Keluarga Manding

Bay Foto Utsman : Alfarizi bersama keluarganya sedang Sungkeman Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah 2022.

www.kontrasindependent.com Malang- Pemain sepak bola Kapten club Arema Indonesia Alfarizi bersama keluarganya rutin tiap tahun melakukan silaturrahmi ke rumah Mbah Umi Soli’ah dan Abah H. Toyib di daerah Dusun Semanding Rt. 8 Rw. 4 Desa Curungrejo Kepanjen Kab. Malang.

Alfarizi bersama keluarga Manding Curungrejo Kepanjen.

Alfarizi datang dengan Istrinya Dewi Tumita panggilan akrab (Dira) berdam putranya dan Mertuanya Bapak Sucipto&Bidan Huda sungkeman pada Bude Hj. Soli’ah dengan H. Toyib yang termasuk mertua Utsman Pimpinan Liputan Nasional Kontras Tv. Independent.

Alfarizi dalam kesempatan tersebut di konfirmasi oleh Kontras bahwa dalam dunia persepakbolaan di bulan puasa kemarin istirahat Total dan insyalloh bulan Juli kembali akan bertanding di Liga 1 Malang Raya.

Umi Soli’ah selaku Nenek dari Istri Alfarisi mengutarakan “Saya Empat Bersaudara dan Mertua Alfarisi Bidan Huda adalah ponakan saya memang setiap tahun mereka rutin silaturrahmi kerumahku dan keluarga besar adik-adikku yang berada di Kacangan dan Selobekiti Wonosari selalu datang kerumahku lebih utama karena saya adalah saudara Tertua dari H. Kadir, Sodik dan terakhir Sudi,”Ungkapnya.

Saat mau pulang dengan anak dan istri.

Umi Soli’ah berharap “Mudah-mudahan semua keluarga besarku tetap menjaga silaturrahmi, tetap rukun selalu di beri kesehatan, keselamatan dunia akhirat,”Tutupnya.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *