Ponpes Yatim Miftahul Munir Salurkan Santunan Pada 384 Yatim dan Du’afa

Bay Foto Utsman : Penitia Rapat Persiapan penyaluran santunan.

www.kontrasindeprndent.com Malang- Alhamdulilah Tahun 2022 ini Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir Kalipare yang beralokasi di Jl. Raya Jedral Sudirman Mampu Menyalurkan Santunan Anak yatim 129 Du’afa 255 jumlah total 384 penerima.Hal itu di sampikan Ketua Panitia M. Sultoni Manan.

Pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh donatur baik dari TNI, Polri, Pengusaha, baik pejabat pemerintah dan masyatakat sipil, semoga amal jariyahnya di terima oleh Alloh Swt.

Paketan sembako yang di salutkan.

Seiring statemant Pengasuh dan seluruh jajaran pengurus pondok Kamis 29/4/22 Alhamdulilah tiap tahun agenda rutin santunan untuk yatim dan Du’afa semakin meningkat dan tahun ini mencapai 384 orang dan dana yang di salurkan mencapai Rp.178.431.000 Rp.178.431.000 dan 80 paket parsel dari 119 Donatur.

Lain tempat Kyai Lora Abdul Kholiq Munir selaku Pembina utama dan sekaligus pendiri Pondok Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir Kalipare, beliau juga dangat senang dan bangga dengan adanya program rutin Tahunan yakni dantunan yang tiap tahun selalu meningkat.

Ketua Panitia saat salurkan santunan pada warga yang sedang sakit.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh Jajaran pengurus pondok terus kibarkan rasa semangat untuk menjaga dan merawat yatim dan Du’afa yakin dan seyakin yakinya bahw bila sudah peduli terhadap yatim dan du’afa niscaya akan mendapatkan keberkahan hidup dan akan jadi orang mulya insyalloh Fiddini Waddun ya walakhiroh.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *