LPIT dan Pesantren Ibadurrohman Gelar Santuan Pada Yatim dan Du’afa

Bay Foto Utsman: Dirut CV. Syahid Jaya dan Pengurus LPIT Ibadurrohman saat berikan santunan.

www.kontrasindependent.com Malang- Bulan puasa 1343 Hijriyah Tahun 2022 Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) dan Ponpes Ibadurrohman gelar buka bersama dengan Yatim dan Du’afa wilayah Semanding Curungrejo Kepanjen Rabu 27 April 3022.

Sehubungan dengan hal tersebut menurut Pengasuh LPIT dan Pesantren Ibadurrohman Ustad Edy Sunarto menyampaikan bahwa kegiatan ini kami bekerja sama dengan Perusahaan CV. Syahid jaya yang bergerak di bidang Kontraktor & Konsultan.

Dalam giat tersebut kami menyalurkan bantuan berupa sembako dari PT. Tersebut dan alhamdulilah kegiatan ini kami menyantuni 10 anak yatim dan 60 kaum du’afa dan janda-janda wilayah Dusun Semanding Desa Curungrejo Kec. Kepanjen Kabupaten Malang “Saya berharap mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlanjut kedepanya,”Ujar Pengasuh LPIT Ibadurrohman.

Satu temapat Direktur CV. Syahid Jaya Syaiful Amrie setelah memberikan santunan pada yatim dan Du’afa di konfirmasi Kontras Tv. Mengungkapkan bahwa “Kegitan sosial ini kami melakukan rutin setiap Tahun yang mana anggaranya di ambil dari CSR perusahaan kami,”ungkapnya.

Masih menutut Dirut CV. Syahid jaya terkait kegiatan ini mudah-mudahan kami tetap rutin dan meningkat dalaupun tidak besar tapi kita tetap bisa berbagi pada orang-orang yang membutuhkan, selain itu kata Saiful Amri silahkan siapapun yang membutuhkan bisa mrngajukan ke kantor kami, selama masih ada dana CSR insyalloh kami akan membantu.

Sementara Salah satu pengajar Ustad Hendar menambahkan bahwa kegitan tersebut LPIT dan Pesantren Ibadurrohman bekerja sama dengan CV. Syahid Jaya dengan buka bersama dan menyantuni anak yatim dan kaum Du’afa.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *