Kegiatan Santunan Ponpes Miftahul Munir di Undur H- 4 Lebaran

Bay foto Utsman : Panitia santunan ponpes Miftahul munir saat rapat Evaluasi 23/4/22.

www.kontrasindependent.com Malang- Sehubungan dengan program kegiatan rutim santunan di Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Du’afa Mifathul Munir Kalipare di undur hari Jum’at 29 April 2022.

Sesuai hasil rapat evaluasi tadi malam yang di pimpin oleh ketua panitia M. Sultoni Manan, sabtu 23/4/22 Ba’da sholat tarawih jajaran panitia santunan ponpes Miftahul Munir di karenakan adanya situasi keuangan dan sembako yang akan di distribusikan ke penerima masih blum cukup mencapai target dan situasi kondisional keadaan Keputusan Panitia pendistribusian di undur H-4-3 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah 2022.

Dalam rapat evaluasi H. Agus Basuki beserta jajaran panitia mulai senin sampai hari kamis untuk ngecek kembali proposal-proposal yang belum cair, dalam penggalian dana maupun bantuan bentuk paket sembako perlu bergerak labih maksimal guna mencapai target sesuai kuwota anak yatim piatu sebanyak 99 anak dan Du’afa sebanyak 114 jadi jumlah total 213 orang penerima.

Menurut H. Agus Basuki selaku penasehat dalam kepanitiaan nanti hari kamis 31/4/22 malam jum’at pengumpulan hasil terakhir baik bentuk dana maupun bentuk sembako finis pengumpulan dan hari jum’at dan sabtu tahap perealisasian bantuan dor to dor kepada penerima yakni yatim dan du’afa.

Tetap seperti tahun-tahun sebelumnya pendistribusian bantuan berupa paket sembako dan uang saku.
H. Agus berharap “Mudah-mudahan acara rutin santunan tahunan kita tetap berjalan lancar dan sukses,”Ujarnya.

Sementara Kyai Lora Abdul Kholiq kholil Munir selaku pembina utama Pondok, Dalam agenda ini melalui via telepon Ahad 24/4, tetap menghimbau kepada seluruh jajaran panitia dan pengurus pondok “Tetap semangat abdikan diri kalian semua untuk mensejahterakan anak-anak yatim dan Du’afa agar hidupmu beserta keluargamu kelak jadi orang mulya disisi Alloh Swt,”Tuturnya.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *