Dandenpom Bagikan 500 Sembako Pada Warga

Ket foto : Dandempom saat bagikan Sembako pada Warga

www.kontrasindependent.com Sumbar- Dandempom 1/4 Padang Berbagi.500 Paket Sembako di Bulan Ramadhan.Kepada Warga Terdampak Akibat Gempa Pasaman.

Ramadhan Karim, memang sungguh mulia bulan ini. Oleh karena itu, Komandan Dandempom 1/4 Padang Letnan Kolonel CPM Partamuan Tanung,S.Sos mengadakan kegiatan bagi-bagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan di Nagari Malampah,Kecamatan Tigo Nagari.Kabupaten Pasaman.Sabtu (09/04).
 “Kegiatan ini digagas oleh Komandan Dandempom 1/4 Padang.sebagai upaya untuk mengurangi beban masyarakat Yang terdampak akibat Gempa Pasaman beberapa waktu lalu.’ucap Partamuan Tanjung, selaku Tokoh Pasaman.

Dengan hal tersebut, bahwa pembagian sembako ini sebagai sumbangsih kami menebar senyum ikut hadir dalam membantu masyarakat Yang terdampak Akibat Gempa Pasaman Beberapa waktu lalu.

Dalam mengatasi persoalan pangan di tengah Bulan Ramadhan.
 “Ramadhan ini bulan berkah, sudah seharusnya kami ikut sumbangsih hadir menebar kebaikan membantu masyarakat Pasaman sebagai ujud menyambut bulan ini dengan senyuman atau kegembiraan”, tuturnya.
 
 “Alhamdulillah, Ramadhan ini sungguh spesial karena ini adalah moment yang tepat sebagai upaya kegiatan Dandemom 1/4 Padang di bidang kemanusiaan yaitu pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat Gempa Pasaman Beberapa waktu lalu. persoalan pangan di Bulan Ramadhan ini”, kata Partamuan Tanjung.

 “Ada 500 paket dulu yang kita bagikan pada awal Ramadhan ini, semoga ke depan jumlahnya bertambah’, imbuh Patamuan Tanjung.(Laporan Reporter Kontras TV RISPONDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *