Pelantikan Pengurus DPC dan DPRT Partai NasDem Kabupaten Malang


Ket foto : Amarta Faza, ST, M.Sos
Ketua Fraksi NasDem DPRD Malang tengah saat hadiri Pelantikan.


www.kontrasindependent.com Malang- Jum’at 8 April 2022, Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem turun ke Kabupaten Malang untuk melantik Pengurus DPC dan DPRt Partai NasDem.

Acara yang bertempat di Hotel Grand Kanjuruhan turut di hadiri Anggota DPR RI (H.Kresna Dewanata, SH, M.Sos), Anggota DPRD Propinsi Jawa Timut (Hj. Jajuk Rendra Kresna, SE, MM.) serta seluruh pengurus DPC dan DPRt Partai NasDem.

Saat Pelantikan

Amarta Faza selaku Ketua Fraksi Partai Nasdem Kab. Malang menyampaikan bahwa, Pelantikan pengurus dilakukan bertepatan dengan safari ramadhan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Jawa Timur.

Meski SK Pengurus sudah turun tahun 2021 kemarin, tapi kita sengaja melaksanakan pelantikan pada hari ini ,menyesuaikan dengan jadwal DPW.

“Banyak hal kita konsolidasikan hari ini, termasuk pesan kepada kami selaku anggota fraksi untuk selalu dekat dengan masyarakat. Selain itu, pada momen ini DPD Partai NasDem Kabupaten Malang berkomitmen untuk meraih minimal 10 kursi DPRD Kabupaten, 2 kursi DPRD Propinsi serta 2 kursi DPR RI,” Ujarnya.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *