Tempat Latihan Jiu Jitsu di Pasaman Sumbar Dengan Pelatih Profesional

Ket Foto: Tim Koin saat wawancara dg sang guru Jiu Jitsu.

www.kontrasindepemdent.com Sumbar-Belajar jiu jitsu di sini dijamin bakalan jago!
Seni bela diri merupakan salah satu jenis olahraga yang semakin diminati oleh masyarakat, mulai dari orang dewasa hingga anak kecil pun ada yang ikut berlatih. Belajar seni bela diri memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah sebagai pelindung bila diri berada dalam situasi berbahaya. 
Nah, salah satu seni bela diri adalah jiu jitsu serta Brazilian jiu jitsu (BJJ). Lantas, apa perbedaan di antara keduanya? 

Selain berbeda secara sejarah, perbedaan yang lain juga terletak pada tekniknya. di ungkapan Pelatih Jiu Jitsu
Sensei Al Mukmin,Lc.Ke Kontras TV beberapa waktu lalu.Di DOJO King Muktar,Lapangang Futsal Lathifa.Lubuk Sikaping.

jika dalam jiu jitsu menggunakan kuncian sendi dan berbagai teknik lemparan, maka di Brazilian jiu jitsu menggunakan pertahanan kunci, pertarungan darat, dan juga gulat.

Rekomendasi Tempat Latihan Brazilian Jiu Jitsu Sumatera Barat.

Di Pasaman, ada dua tempat olahraga yang menawarkan belajar bela diri jiu jitsu atau BJJ. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat latihan jiu jitsu dan BJJ di Pasaman.Sumatera Barat.

Tempat latihan jiu jitsu di DOJO King Muktar Lapangan Futsal Lathifa Lubuk Sikaping.dan Adhyaksa Muda Aula/Halaman Kejaksaan Negeri Pasaman.

tempat latihan ini berada
Terletak di kawasan strategis,Kota Lubuk Sikaping.

Pelatihan Jiu Jitsu di sini juga sangat berpengalaman.dan Peralatan yang digunakan tentunya berkualitas,”ucap Pengurus Cabang Jiu jitsu Pasaman.Fitri Sulfahmi,S.H.MH.

Bila kamu tinggal di Lubuk Sikaping dan sedang mencari tempat latihan jiu jitsu Pasaman, maka bisa. Ke DOJO King Muktar Lapangan Futsal Lathifa dan Aula/Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pasaman.

Pelatihnya tentu saja para coach yang profesional, dong.
Selain menyediakan kelas reguler, Warrior Fight Camp juga ada kelas privat buat kamu yang ingin lebih fokus dalam berlatih. Ada juga kelas untuk anak-anak dan perempuan, lho.

Untuk biaya latihan di tempat jiu jitsu ini juga masih terjangkau. Hanya dengan registrasi sebesar Rp 350 ribu dan biaya per kunjungan Rp150 ribu Baju Latihan 550 Ribu.kamu bisa berlatih di sini.” Ucap Fitri Sulfahmi.( Laporan Reporter Kontras TV Sumatera Barat RISPONDI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *