Tokoh Pemuda Madina Sumatera Utara Sutan Mangkutur Nasution Soroti Kinerja Pemerintah Daerah.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik.

Www.kontrasindependent.com – 22 Maret 2022 – MADINA SUMATERA UTARA Tokoh Pemuda Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sutan Mangkutur Nasution,Soroti Kinerja Bupati Madina HM.Jakfar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Madina Atikah Asmi Utammi Nasution.
Pasalnya” Dibawah Kepeminpinan Bupati Madina, Sutan Mangkutur mengatakan, bahwa pemerintah Daerah ini Sudah Dominan yang berperan Wakil Bupati dari pada Bupatinya” ucapnya Selasa 22/3/2022.

” Dimana menurut Sutan Mangkutur, ketentuan pada dasarnya Bupati memiliki tugas dan wewenang memimpin penyelenggaraan daerah ,berdasarkan kebijakan yang ditetapkan DPRD kabupaten.
Sementara Bupati dan wakil Bupati dipilih dalam satu pasangan secara langsung oleh rakyat di kabupaten Setempat(Mandailing Natal)” sebutnya.

Foto : Sutan Mangkutur Nasution Madina Sumbar.

Karena itu,Sutan berharap pemerintah daerah ini bekerja sama yang baik,dimana waktu pemilihan kepala daerah yabg lalu kita bukan memilih wakil bupati dan bupati saja,padahal ini adalah sama – sama dipilih oleh masyarakat Madina.

Tentu” dalam hal pemerintahan ini,seharusnya bupati yang diduga lebih dominan berperan dalam mengambil wewenang terhadap keputusan di pemerintahan Madina sebagai pucuk pinpinan.
Apalagi dalam menempatkan orang – orang dipemerintan(kepala dinas)pada posisinya masing – masing yang sudah teruji yang profesional,sesuai dengan Skill latar Belakang Pendidikannya,sementara kita tau para pendukung masih banyak yang profesional belum diberi kesempatan ” tukasnya.

Selanjutnya, Sutan berharap kepada Bupati selaku pucuk pinpinan di pemerintahan,mengambialih pinpinan kembali untuk membangun Kabupaten Mandailing Natal disegala lini kearah yang lebih baik menuju Madina yang Madani” imbuh Sutan Mangkutur,(Todung Mulai Lubis).

Publiser : Mila / Viansyah.

Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *