Artis cilik yang kini tumbuh cantik dengan banyaknya prestasi!

Manusia adalah makhluk yang kerap berubah pikiran untuk merubah jalan hidup, entah keinginannya sendiri atau sudah jalan dari yang di atas, layaknya karir dan pekerjaan tidak selamanya kita abadi didalam lingkup fase hidup tersebut.

Seperti seorang gadis cantik bernama Vivian Syahputri Ramadhani, yang silam pernah berada di sebuah pekerjaan yang membuat identitasnya dikenal banyak orang di era 2013-2015 dan dia hilang begitu saja dari peradaban, seolah menghilang ditelan bumi, kemana ya perginya? yuk simak penjelasan langsung dari Vivian, bersama wawancara ekseklusif Media KontraS Independent.

Tetapi sebelum itu, pekerjaan yang dimaksud ialah berkecimpung didalam dunia Entertainment yang tersorot pada aktris/artis dimana profesi ini dikenal “Susah” untuk meraih gelar didalamnya, tetapi Vivian Syahputri Ramadhani berhasil masuk sebagai salah satu nominasi Aktris pendatang cilik berprestasi di tahun 2013-2015, saat itu umur Gadis ini masih sekitar 5 tahun.

dan hingga sekarang yang menginjak 15 tahun, Nah di dunia entertainment dia meninggalkan jejak di film-film yang disutradarai Sutradara-sutradara terkenal dan ternama pada eranya yakni Bobby Prabowo, di film layar lebar bioskop KISAH 3 TITIK.

dan juga sutradara Iwan T Dalimunthe di film Ftv MNCTV picture yang berjudul BAWA AKU PULANG IBU, Vivian juga memiliki pengalaman diundang di acara Net Sarah Sechan sebagai artis kecil sukses pada masanya, dan banyak lagi film-film yang diperankan gadis ini.

(foto vivian yang kini beranjak dewasa)

lalu mengapa tiba-tiba dia menghilang begitu saja? “Em, kalau dibilang ngilang ya engga bener-bener ngilang gitu kak karna vivi waktu itu juga sempet kok sempet pamitan ke agency temen-temen juga, cuma fakum nya vivi ga dipublish aja jadi mungkin banyak orang ngira ilang hehe” Ucapnya saat ditanya mengenai hilangnya dia dari entertainment “Nah, pas baru sebulan dua bulan fakum banyak sebenernya yang nawarin job di film ini itu, tapi ya gabisa apa-apa bisa ditolak doang” tambahnya di sela-sela obrolan.

Apa ya penyebab Vivian tiba-tiba fakum? “Oh kalo itu masalah keluarga ka, istilahnya keluarga pecah terus mama sama ayah cerai gitu kan ya, disitu posisi vivi milih ikut mama, otomatis pulang dong ke kampung halaman di malang sini, malang jatim” tuturnya saat diwawancarai.

Vivian juga diketahui memiliki hobi dengan motor yang tergolong bukan motor wanita, atau bisa dibilang tomboy dan memiliki selera beda pada umumnya “waduh, tomboy ya? Kayanya engga deh ga ngerasa tomboy kak, itu cuma motor doang masa dibilang tomboy, Vivi jg dari segi penampilan masi feminim bgt kok dibilang tomboy sihh” ucapnya tidak mau dibilang Tomboy.

(foto vivi dan motor kesayangannya)

Ternyata vivi juga mengikuti ekstrakulikuler Karate loh di sekolahnya, menang beberapa kali di tingkat kabupaten, wahh hebat ya! “Yang hebat ga Vivi doang kok ka banyak patners karate lain yang jauh lebih hebat juga” ucapnya saat dipuji rekan kita.

(foto vivi di Kostrad 2 tahun silam)

Tidak hanya itu, Vivi juga ahli dalam menyanyi, menari, Qiro’ah dan berceramah didepan umum, ya bisa dibilang sosok Vivian ini adalah seorang gadis multitalent.

(beberapa foto piala yang terpajang di kamar vivian, piala tersebut khusus piala pendidikan dan piala yang dihasilkan umum seperti bernyanyi umum tidak ikut difoto, memiliki 16 piala (5 piala non akademik) 2 medali dan 8 sertifikat.)

tergolong banyak ya piala dan penghargaan Vivian, gimana cara dapetinnya? “ya ikut lomba kak, jadi kan setiap tahun pasti ada lomba ya itu vivi harus ikut, vivi ngumpulin ini mulai dari SD kelas 1 sampe skrg kelas 2 SMP, yaaa banyak sih lomba yang harus diperjuangin, tapi kan kemaren 2 tahun kita libur gara-gara Corona, yang harusnya dapet 2+ piala jadi engga deh” tutur vivi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *