Perkuat Koordinasi, Ketua Umum BEM Kota Tangerang Brata Yuda Undang untuk Konsolidasi

Bay foyo Ismail : Ketua Umum BEM Kota Tangerang Brata Yuda saat giat Konsolidasi.

www.kontrasindependent.com- KOTA TANGERANG | – Ketua Umum Badan Eksekutif Muda Kota Tangerang Brata Yuda dalam rangka bersilaturahmi dan mensosialisasikan program pengurus dan Konsolidasi yang bertujuan untuk mendorong visi dan misi untuk kalangan internal serta penguatan basis kepengurusan BEM Kota Tangerang. Sabtu, (19/3/2022).

Hj. Indri Astuti Wakil Ketua Umum bidang OKK, menyampaikan visi misi badan eksekutif muda Kota Tangerang.

Dr. Indrajaya Permana Wakil Ketua Umum bidang Pelayanan dan Kesehatan menyampaikan Struktur Organisasi.

Muhamad Yamin Wakil Ketua Umum bidang Humas mewakili sambutan Dewan Pembina Badan Eksekutif Muda Kota Tangerang, dalam upaya memantapkan penyelenggaraan program organisasi serta memperkuat keberadaan organisasi bagi anggota, maka, Pengurus Badan Eksekutif Muda (BEM) Kota Tangerang mengadakan acara Konsolidasi dengan tema ” Menuju Masyarakat Kota Tangerang yang Sejahtera, Inovatif dan Berkarakter”.

Konsolidasi yang dilakukan BEM Kota Tangerang, dengan anggota akan semakin baik, sekaligus untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap organisasi sehingga meningkatkan semangat untuk memajukan organisasi melalui berbagai program.

Menurut Ketua Umum Brata Yuda, Konsolidasi ini penting terutama dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi. “Silaturahmi dan komunikasi yang harmonis antar sesama pengurus organisasi anggota sangat strategis bagi organisasi,” ujarnya saat sambutan.

Selain itu, melalui konsolidasi ini akan membangun sinergi di Kota Tangerang tersebut. “Kita akan mampu mengenali permasalahan dan kendala dalam mengimplementasikan program organisasi,” jelas Brata Yuda.

Yang terpenting dari ucapan Yuda, konsolidasi itu guna memantapkan langkah-langkah organisasi untuk meningkatkan kapasitas serta kualitas anggotanya di Kota Tangerang, sehingga akan lebih bersemangat dengan kondisi saat ini.

Yuda menambahkan sesuai tekad dan komitmen sejak awal pembentukan organisasi ini, untuk meningkatkan peran serta dalam berorganisasi serta kehidupan bermasyarakat kita akan peningkatan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia (SDM).

“BEM Kota Tangerang sangat penting untuk meningkatkan kompetensi, kapasitas serta kualitas setiap anggota organisasi. Kita harus mampu menunjukkan jati diri serta kemampuannya yang kita mulai dari kehidupan berorganisasi,” tegas Brata Yuda yang akrab di sapa bang Yuda.

(Ismail Marjuki).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *