Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Peringati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad Saw

Foto : Ketua BKM saat Peringati Isro’ Mi’roj bersama Jajaran Imtaq Asahan.

www.kontrasindependent.com Sumut- Senin,28 February 2022.Badan Kemakmuran Masjid(BKM)At-Tohiroh Kelurahan Kedai Ledang yang di Ketuai oleh bapak H. Abdul Molip Siagian,SP melangsungkan kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1443 H.

Adapun kegiatan tersebut bekerja sama dengan pihak Imtaq Kabupaten Asahan Dengan mengambil Tema “Memperingati Israj Mira’j Nabi Muhamad SAW Kita wujudkan masyarakat yang religius dan erkarakter”.

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Kedai Ledang Ibu Hj. Maharani Nasutian yang diwakilkan Oleh Ketua LPM Kelurahan Kedai Ledang bapak Dahrun Butar-butar,Sp. Ketua FKUB Kabupaten Asahan Bapak H. Humaidi Syamsuri Pane, Turut juga diundang BKM se Kelurhanan Kedai Ledang dan Kelurahan Sentang.

Dalam Kegiatan acara tersebut hadir Penceramah dari Ketua MUI Kabupaten Asahan bapak Ustadz H. Salman Tanjung LC.MA.Di akhir Acara Ketua Badan Kemakmuran Masjid At-Tohiroh Kelurahan Kedai ledang bapak H.Abdul Molip Siagian,SP Mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada pihak yang telah membantu dalam kegiatan acara Isra’j Mira’j Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung dengan hikmah dan mematuhi prokes sesuai dengan intruksi pemerintah .Reporter Kontras Independent Regional Sumatera Utara Melaporkan.(Yudhani69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *