1000 Paket Logistik Bantuan Korban Gempa dan Galodo tiba di Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat.

Koin sumbarl 1000 Paket Logistik Bantuan Korban Gempa dan Galodo tiba di Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat.

keterangan foto b:Jamal Mirdad

Bantuan presiden diterima secara simbolis melalui Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Ir. Rosben Aguswar, M. Si dan jajaran Pemda Pasaman, selain itu juga hadir, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Partai Gerindra, Martias dan Relawan.

Bantuan logistik tersebut dihantarkan langsung oleh tim kepresidenan oleh Samsul Bahri Anggota DPRD Sumatera Barat dan Tim.Samsul Bahri bantuan logistik ini merupakan langkah awal dan semoga dapat meringankan beban masyarakat, ia berharap kedepan berkaloborasi terus menerus untuk memulihkan kembali masyarakat yang terdampak.

Menurut hematnya tigo nagari adalah yang terparah akibat musibah gempa bumi 25 Februari, yang meninggal juga banyak disini, ujar utusan istana tersebutDilanjutkannya, Bapak presiden berpesan agar bantuan ini segera sampai kepada masyarakat yang terdampak secepatnya, pemerintah pasti akan memikirkan rakyatnya, tutupnyaReporter :

(Jamal Mirdat)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *