Crew Koin Silaturrahmi Ke Pimpinan Perushaan PT. Naga Padang Utara

Kontras independent Media Sarana dan Informasi publik

www.kontrasindependent.com Padang — Silaturahmi merupakan kasih sayang terhadap sesama dan ada juga banyak orang mengartikan silaturahmi itu untuk keluarga dan teman yang banyak nilai manfaatnya.

Setiap kita manusia sebagai makhluk sosial tentunya wajib untuk menjaga dan memelihara hubungan sesama kita dengan jalan silaturahmi.Hal ini tidak terkecuali yang dilakukan oleh crew dan reporter kontras TV Independen wiliayah Kabupaten Pasaman dengan tokoh muda Pasaman yang cukup sukses pada era ini.

Kunjungan kontras TV bersama kru-nya dengan Pimpinan PT. Naga ini berlangsung di Kantor perusahaan tersebut tepatnya Jumat 18/02/2022 di Padang Utara Kodya Padang.

Zelman Direktur utama PT. Naga yang juga merupakan pengusaha Muda yang berasal dari Jorong Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman ini juga memiliki latar belakang jurnalistik.Dalam kesempatan tersebut Zelman sangat berterimakasih sekali atas kunjungan dan silaturahmi tersebut.

“saya berharap kepada rekan-rekan Pers terutama Rekan-rekan KontrasTV agar betul-betul menjadi kontrol sosial yang independen”, ungkap Zelman.Lebih lanjut beliau menambahkan kita juga harus sehat, cerdas, mau dan mampu dalam segala Aspek, tambah Pengusaha Muda ini.

“marilah kita bersama menjadi corong pembangunan dari segala lini, karena wartawan itu hebat, mereka mampu dan mengetahui segalanya”, tukuk Zelman lagi sekaligus menutup pembicaraannya.Medri Chaniago kontributor kontrasTV independen Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat melaporkan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *