H. Heri Susanto jadi Ketum Bamus Maskot Kota Tangerang Gantikan Doddi Effendi S.HCIPANAS

Kontras Independent media restorasi dan informasi publik

Bay Foto Ismael: Bamus Maskot Tangerang.

www.kontrasindependent.com Tangerang- H. Heri Susanto terpilih sebagai ketua umum organisasi. Kepemimpinan sebelumnya, berakhir dengan masa periode 3 tahun di gantikan olehnya secara sah. Selasa, 15/2/2022.

Penggantian ini diputuskan dalam rapat mubes ke-4 di hotel indo alam Cipanas selama 2 hari, yang diikuti oleh semua DPD Bamus Maskot Kota Tangerang.”Alhamdulillah, Bamus Maskot Kota Tangerang periode 2022 – 2027, semuanya sepakat Ketum Bamus Maskot Kota Tangerang H. Heri Susanto,

” setelah diadakan pemilihan dan dimenangkan oleh H. Heri.Nanang menjelaskan keputusan itu sesuai AD/ART Bamus Maskot Kota Tangerang, setelah ketua umum masa jabatan berakhir. Pencalonan dua kandidat Yudha Brata (sekjen) dengan H. Heri, kata dia, sebagai upaya keberlangsungan organisasinya.

“Menyatakan kedaulatan organisasi ada di anggota dan dilaksanakan sepenuhnya oleh Mubes. Maka, H. Heri Susanto dipastikan menahkodai Bamus Maskot periode 2022-2027,” kata Nanang dalam keterangannya.

Yudha salah satu calon ketua umum menyatakan, mundur, dan menyerahkan kepemimpinan Ketua Umum Bamus Maskot Kota Tangerang kepada H. Heri Susanto. H. Heri Susanto mengajak jajaran pengurus dan seluruh keluarga besar Bamus Maskot bangkit dan bersatu melanjutkan program pemimpin sebelumnya.

“Berdasarkan hasil pemilihan secara demokrasi, calon (ketua Bamus Maskot) ini hanya satu. Saya bertanya kepada forum peserta sidang apakah ini bisa dinyatakan sah karena dari hasil verifikasi hanya ada satu calon setelah calon satunya mundur.

Maka saya tanyakan apakah forum setuju dipilih secara aklamasi,” kata H. Heri yang dijawab persetujuan para peserta sidang.H. Heri pun memastikan persetujuan forum perihal mundurnya Yudha sebagai ketum periode 2022-2027. Terpilihnya.

Heri Susanto diharapkan dapat meningkatkan gerak langkah dan kesejahteraan ormas pendukung Bamus Maskot. Sekaligus juga dapat membawa perubahan konsep kinerja Bamus Maskot yang lebih baik.“Kita ini tidak bisa lagi maju dengan kekuatan sendiri-sendiri. Sudah saatnya seluruh ormas di Kota Tangerang maju bersama mengangkat harkat martabat Kota Tangerang.

Sehingga tidak menjadi nomor dua atau tiga di kotanya, tetapi menjadi nomor satu di Kota Tangerang dan tuan rumah bagi budaya lain di ibu kota,” jelas H. Heri Susanto.(ismail).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *