Pria 27 Thn Setelah Kecelakaan Kerja 4 Jari Putus, Di PHK Oleh Perusahaan

Bay Foto FB : Giri Pamungkas Korban Kecelakaan kerja 4 Jarinya Putus.

www.kontrasindependent.com Karawang- Firal di media Sosial melalui Akun Facebook milik Gopar Vispa yang di unggah di berbagai group ungkapan seseorang korban “Saya Giri Pamungkas (27) lahir dan tumbuh di Karawang, di sini saya ingin curhat bermaksud membuka realitas tentang musibah yang menimpa saya. Musibah itu terjadi saat saya bekerja di PT HRI sebagai operator dan pada 18 Agustus 2020 saya mengalami kecelakaan kerja dan 4 jari tangan kanan saya hilang dan tersisa hanya ibu jari. Kejadian itu membuat harapan hidup sempat hilang karena tangan kanan saya sudah tidak berfungsi secara normal kembali atau cacat secara permanen.

Kemudian, pihak perusahaan malah meminta saya menandatangani pemutusan kerja, dengan iming-iming bakal nanti dipanggil kembali. Namun, setelah bertahun-tahun tidak ada kabar dari perusahaan dan tanggung jawabnya.

Dimanakah rasa kemanusiaan PT HRI? Yang selalu saya tanyakan, usai 4 jari saya hilang dan semua harapan tentang hidup normal. Saya tidak bisa bekerja saat ini dengan kondisis seperti ini, sementara saya adalah tulang punggung keluarga.Mohon sampaikan kabar ini ke semua pihak, bahwa penindasan itu benar terjadi di lumbung yang Dimanakah rasa kemanusiaan PT HRI? Yang selalu saya tanyakan, usai 4 jari saya hilang dan semua harapan tentang hidup normal.

“Saya tidak bisa bekerja saat ini dengan kondisis seperti ini, sementara saya adalah tulang punggung keluarga. Mohon sampaikan kabar ini ke semua pihak, bahwa penindasan itu benar terjadi di lumbung yang katanya penuh industri ini.Salam dari saya!Giri Pamungkas yang meminta keadilan,” Ucap Korban. (Utsman/Tim Koin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *