Pasaman di Dominasi Kasus Narkotika Tertinggi

Bay foto Tim Koin Sumbar: Kejaksaan bersama tim Koin.

Www.kontrasindependent.com Sumbar- Terkait Kabupaten Pasaman.Provinsi Sumatera Barat.Yang berbatasan Langsung dengan Provinsi Tetangga,Sumatera Utara.

Kabupaten Pasaman dinominasi Kasus Tertinggi Narkotika,.Jenis Kanja.Mencapai 60 Persen”Demikian di ungkapan Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Sikaping Fahmi ke Kontras TV Senin 14/02 di ruangan kerjanya.

Kasus Narkotika jenis Ganja di dominasi yang tertinggi di kejaksaan Negeri Kabupaten Pasaman diantara kasus yang lain,sebab kabupaten Pasaman.ialah kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Utara.

Kebanyakan Kurir yang jadi tersangka yang pernah kita sidangankan rata rata.mereka membawa dari Kabupaten Mandailing Natal Dan Provinsi Aceh.,”Terang Fahmi.

Perkara Umum yang masuk dari penyidik polri diantaranya:Pencurian.Pengelapan.Asusila dan Perlindungan Satwa liar yang dilindungi.Dari sekian bayak perkara yang naik kekejaksaan negri dari penyidil polri yang paling tertinggi di dominasi oleh perkara kasus Narkotika jenis Kanja.mencapai 60 persen.” Timpalnya.

Tingginya kasus narkotika di Kabupaten Pasaman kajari pasaman.bertindak tegas memberikan hukuman tinggi agar pelaku menyadari membahayakan prilakunya kepada generasi lainnya.Kita berikan Hukuman yang tinggi”tegas Dia.

Terkait dari tingginya kasus narkotika di Kabupaten Pasaman.Fahmi juga sering melakukan sosialisasi dengan cara turun kebawah.Ke kesekolah sekolah ,intasi intasi pemerintah,swasta.dan lembaga lembaga lainnya.’Tutup Fahmi.(rispondi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *