Viral .. !!! Oknum Polisi Anggota Polres Malang Pukuli Dua Pemuda Tak Bersalah Di Dampit 🔴 Kepada Siapa Kami Harus Percaya .. !!!

Foto Korban Kekerasan Pemukulan Oknum Anggota Polres Kabupaten Malang.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik.

Www.kontrasindependent.com – 13 Februari – 2022 – KABUPATEN MALANG – Kejadian bermula dari Razia Geng Motor yang sering di lakukan balap liar tepatnya di Jln.Nasional III Kota Dampit Kecamatan Dampit Kabupaten Malang Provinsi Jawa timur yang di gelar oleh tim gabungan Sektor Dampit & Polres Malang tepat Pukul 23.00 Wib.

Razia Gabungan Polres Malang beserta Sektor Dampit yang di laksanakan pada malam Minggu 12 Februari 2022 tepat pukul 23.00 Wib berhasil mengamankan puluhan motor yang di tangkap juga berhasil membuat para geng motor balap liar kocar-kacir hingga berlarian ke berbagai arah penjuru hingga jalan tikus.

Foto Gambar By Pimpinan Investigasi KoiN

Terkait dengan Gabungan Razia Geng Motor Balap liar secara mengejutkan ada dua sosok pemuda asli Dampit yang di lain tempat jauh dari lokasi razia tepatnya di pasar baru Dampit terjadi tindak kekerasan pemukulan hingga kedua pemuda tersebut mengalami memar-memar di wajahnya, tindak kekerasan pemukulan tersebut di lakukan oleh oknum anggota Polres yang saat itu lagi mengejar salah satu Geng Motor tepatnya di lokasi area pasar Baru Dampit.

Secara tiba-tiba Oknum Polisi tersebut memangil pemuda Dampit berinsial FQ yang lagi berjualan Kopi untuk mengantar motor yang kena tangkap di jalan, Namun pemuda tersebut tidak mau di karenakan lagi menjual kopi / jaga di warungnya, entah apa yang yang di pikirkan oleh Oknum Anggota Polres Malang secara tiba-tiba memukul pemuda penjual kopi tersebut hingga tersungkur, kejadian tersebut sontak membuat kaget saudaranya yang berinsial AF (saudara penjual kopi), niat ingin memisah malah di pukul oleh oknum polisi tersebut hingga mengalami memar-memar di wajahnya.

Foto Gambar Korban Tindak Kekerasan Pemukulan oleh Oknum Anggota Polres Malang.

Pemukulan yang di lakukan oleh Oknum Polisi kepada FQ & AF Sontak membuat Kakak dari FQ tidak terima hingga sang kakak FQ langsung mencari oknum polisi untuk di klarifikasi, Namun saat di lokasi yang terjadi malah Oknum tersebut membentak-bentak seakan tidak memiliki kesalahan hingga adu cekcok panas yang di sorot oleh banyak warga, di ketahui bahwa kakak FQ adalah Pimpinan Pusat KontraS Independent.

Polisi yang seharusnya menjadi Pengayom Masyarakat & Payung hukum Masyarakat & Kepercayaan Masyarakat kini seakan jauh dari pemikiran masyarakat dengan kejadian tersebut di atas, polisi yang selazimnya memiliki jiwa NKRI Patriot Bangsa yang benar-benar melindungi Masyarakat kini di pertanyakan dengan sikap yang di lakukan oleh Oknum Polisi yang memukuli pemuda tak bersalah,(Maji).

Kepada Siapa Kami Harus Percaya & Berlindung Hukum … !!!

Publiser : Mila / Munir

Media Sarana Restorasi & Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *