Simpan Sabu, Seorang Pekerja Bangunan Ditangkap Satnarkoba Polres Padangsidimpuan.

Foto Gambar tersangka by Regional koiN Sumut.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik.

https://www.kontrasindependent.com 12 Februari 2022 -PADANGSIDIMPUAN – Seorang pekerja bangunan berinisial MH aliyas Buyan, warga Jalan  H. Tengku Rizal Nurdin, Linkungan  II, Kelurahan Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, ditangkap polisi, Jumat (11/2/2022).

Dari tangan tersangka, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa, 1 bungkus plastik klip trasparan diduga keras berisi sabu-sabu seberat 4,28 gram, 7 plastik klip Transparan kosong, 1  jarum, 1 kaca pirex dan uang Rp 200.000.

“MH sudah kita amankan di sel tahanan Mapolres Padangsidimpuan,”ujar Kapolres Padangsidimpuan, melalui Kasat Narkoba, AKP S Pulungan kepada 

https://www.kontrasindependent.com

Dijelaskannya, penangkapan MH berawal dari adanya informasi masyarakat kepada petugas kepolisian. Selanjutnya, petugas langsung melakukan penyelidikan ke salah satu rumah kosong di lokasi penangkapan. “Saat itu Buyan sedang berada di rumah kosong tersebut,”tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti di tubuhnya.”Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bekerjasama dengan baik dengan pihak kepolisian,”tandasnya.(BR) 

Publiser : Mila / Munir

Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *