Rusaknya proyek Bangunan Pisew, Didesa Tebing Tinggi Murni Disebabkan Bencana Alam.

kontras independen media sarana restorasi dan informasi publik

Www.kontrasindependent.com.10/02/2022

Kontras Independent Mandailing Natal lTerjadinya Kerusakan proyek bangunan Pegembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (pesiw) yang berlokasi didesa Tebingtinggi kecamatan panyabungan timur Kabupaten Mandailing Natal (Madina) provinsi Sumatera Utara nyata dan murni disebabkan bencana alam.

Keterangan foto by: Todung Mulya Lubis Team Koin Sumatera Utara

Hal ini, disampaikan Abul Majid Rangkuti,selaku ketua Bad

Madina – kerusakaen bangunan pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (Pesiw) didesa tebingtinggi kecamatan panyabungan timur Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara murni akbibat bencana alam.

Hal itu disampaikan oleh Abdul Majid Rangkuti, ketua Badan kerja sama antara desa (BKAD) didesa tebing tinggi.
Dimana, bahwa pekerjaan Pisew itu dalam kejadian kerusakan ini sudah dibuat surat pernyataan tertulis sebagai pengangan” Rabu 9/2/2022.

Tentu dalam hal ini, saya dan team BKAD didesa tebing tinggi sudah mengerjakan Pisew seratus persen, sesuai perintah dari Kementrian PU-PR dan sudah serah terima pada tahun 2021 yang lalu.
“Makanya dengan kerusakan yang terjadi saat ini adalah murni akibat bencana alam.” Tutur Majid.

Menurut Dianya,Kejadian bencana alam ini, tidaklah keinginan setiap orang, jadi kalau ada pihak membawa kejadian ini keranah arah yang miring ( negatif) itu diluar kewajaran.

Selanjutnya beliau menyatakan dengan kafpah ( nyata), bahwa saya tidak mau permaslahan ini dibawa keraah hal yang negatif, karena kerusakan proyek bangunan itu baru terjadi khususnyadan ini adalah murni akibat bencana alam.
saya harap, kita masyarakat dengan legowo hendaknya mendukung program pemerintah, agar proyek pembangunan infrastruktur diwilayah kita seantaro Bumi Gordang Sambilan Madina umumnya tercapai dengan Best of the Best ( baik untuk yang terbaik) pintanya lalu mengakhiri ucapannya.(Todung Mulya Lubis)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *