Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kota Tangerang menggelar Musyawarah Daerahaerah

independent media sarana restorasi dan informasi publik

www.kontrasindependent.com.10/02/2022

Kontras Independent KOTA TANGERANG | Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Tangerang menggelar Musyawarah daerah (Musda) Ke IV di Caffe Rewa Coffe, Perapatan Royal Jl. Irigasi Sipon No.61 RT.004 RW.002 Poris Pelawat Utara Cipondoh, Rabu (9/2/22).

Presidium KAHMI Turidi Susanto mengatakan, kegiatan Musda ini adalah agenda LPJ presidium KAHMI sebelumnya, dengan mengevaluasi program kegiatan yang dianggap kurang untuk kemudian diperbaiki. Sedangkan untuk yang baik ditingkatkan agar lebih baik lagi

Selain itu, Musda KAHMI Ke-IV ini juga untuk memilih 5 Presidium baru masa bakti 2022-2027 mendatang. Turidi juga menyampaikan bahwa KAHMI harus fokus dan bersinergi dengan pemerintah daerah guna memberikan masukan positif terhandap pembangunan daerah.

Keterangan foto by Ismail Marzuki Team Koin

“Saya kira membangun kota tidak cukup hanya legeslatif dan esekutif, tapi peran masyarakat dan organisasi seperti KAHMI juga sangat diperlukan,” ujar Turidi yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD kota Tangerang dari Fraksi Gerindra.

Sementara Koorpres 2016-2022 Hendri Zein menyampaikan laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode 2017-2022 yang diterima oleh forum dan dinyatakan demisioner, kemudian Musda memilih kembali Presidium periode baru 2022 – 2027. Musda berjalan rapih dan lancar.

“Barusan kita selesaikan agenda LPJ dan pembukaan sampai penutupan berjalan dengan lancar ” cetus hendrizen

Acara musda kahmi ke IV dibuka oleh Koordinator Presidium Majelis Wilyah banten, dengan minitik beratkan agar seluruh anggota KAHMI di banten dapat mengisi ruang-ruang yang kosong sehingga anggota Kahmi dapat mewarnai nilai perjuangan membangun bangsa.

” saya tidak melihat siapapun orangnya, dari partai mana pun kalau dia hijau hitam dan pernah LK I di HMI, saya merekomendasikan anggota Kahmi menepatkan jabatan strategis baik di legeslatif, esekutif maupun di dunia swasta sekalipun ” tegas udin saparudin ketua MW kahmi propinsi banten

Acara Kahmi juga mengkukuhkan DR. H. Tabrani, M.Pd yang juga kepala dinas Pendidikan provinsi banten sebagai ketua Dewan Penasihat dan H. Iskandar Zulkarnaen, S.Ag, MA sebagai ketua Dewan Pakar Kahmi kota Tangerang.

Musda Kahmi kota Tangerang juga menetapkan FORHATI kota Tangerang dengan ketua terpilih Nurani dan sekretaris dr. Tintin.

Hadir juga parah tokoh kota tangerang Jajuli Abdilah anggota DPRD Propinsi Banten, selindrya ketua KPUD Kota Tangerang, Agus Muslim ketua Bawaslu Kota Tangerang dan pengurus HMI Tangerang.

Adapun Nama Presidum Terpilih di Musda Ke-IV yakni:

  1. H. Turidi Susanto
  2. Hendri Zein
  3. Hilman
  4. Munadi
  5. Sanusi Pane

(Ismail Marjuki)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *